Pemuda Pancasila MPC Luwu Utara Deklarasi Pilkada Damai

382

MAKASSAR||Legion News – Pengurus Pemuda Pancasila MPC Luwu Utara mendeklarasikan Pilkada Damai Luwu Utara pada penghujung acara kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang di laksanakan di warkop Dg Azis (Selasa,25/08/20).

Deklarasi Pilkada Damai ini merupakan sinyal kuat dari Pemuda Pancasila Luwu Utara untuk terciptanya suasana yang kondusif dan aman dalam penyelenggaraan pesta demokrasi di bumi lamaranginang ini.

“Pemuda Pancasila mendukung penuh terciptanya kondisi aman, damai dan kondusif dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah di kabupaten kita tercinta, jangan ada lagi hoax atau black campaign yang memecah persatuan dan memutus tali silturrahim dalam masyarakat, dan Pemuda Pancasila Luwu Utara juga siap dalam upaya pengawalan berlangsungnya pilkada aman damai dan kondusif pada penghujung tahun ini.” Kata Ketua Pemuda Pancasila Luwu Utara Andi Abdullah Rahim saat mengkomandoi kegiatan deklarasi damai pilkada Luwu Utara.

Pilkada Luwu Utara yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang memang sudah terdengar tabuhan genderang kompetisinya. Dimana kemungkinan Ada tiga kandidat yang akan bertarung dalam pilkada ini.

“Semoga ditengah situasi pendemi corona dan pasca bencana di Luwu Utara ini, penyelenggaraan pilkada bisa berjalan sesuai mekanisme dan prosedur yang sudah ditetapkan, sehingga meski ditengah situasi pasca banjir bandang masyarakat bisa menikmati pesta demokrasi di bumi lamaranginang ini” tutup Andi Abdullah Rahim ST.(Anas)