Muhammad Kece Kena Bogem Mentah, BMI: Kami Bangga Pa’Jenderal

FOTO: Kiri Irjen Pol. Napoleon Bonaparte, Kanan Ketua umum Brigade Muslim Indonesia (BMI), IR. Muhammad Zulkifli, MT.

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – Ketua umum Brigade Muslim Indonesia (BMI), IR. Muhammad Zulkifli, MT menilai apa yang dilakukan oleh Inspektur Jenderal Polisi Napoleon Bonaparte penuh resiko, namun jika di tinjau dari sisi hukum pidana beliau pasti paham tentang resiko perbuatannya.

“Tetapi orang harus paham siapapun akan marah jika agamanya di ganggu dan kece bukan saja meninstakan agama islam tetapi juga agama nasrani dan tindakan kece adalah tindakan biadab yang bertujuan untuk mengadu domba ummat beragama yang bisa menggiring kita dalam konflik agama,” tutur Zulkifli Ketum BMI. Senin, (19/9)

Sehingga apa yang di lakukan Irjen Pol. Napoleon adalah sikap spontan seorang yang sangat mencintai agama dan negaranya sehingga menurut kami negara perlu mempertimbangkan restorasi justice atas tindakan pa jendral kepada orang biadab seperti kece, imbuh Zulkifli

BMI juga sepakat atas statemen, Surat terbuka pak jenderal kepada Pemerintah untuk segera menghapus semua konten vidio kece yang menistakan agama.

Advertisement

Kami berharap apa yg menimpa kece ini menjadi pelajaran berharga bagi para penista agama sekaligus pelajaran bagi orang orang yang dulunya menghujat beliau.

Jika ada orang yang di duga berbuat salah janganlah kita menghujatnya secara berlebihan karena biasa saja beliau yang kalian hujat masih lebih baik dari kita, tutup mantan aktivis UMI Makassar. (rdk)

Advertisement