Melinda di Pasar Tradisional Pepabri, bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Pedagang

88

Hj. Melinda Aksa saat di Pasar Tradisional Pepabri Sudiang

MAKASSAR||Legion News – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr.H Abdu Rahman Bando, SP,.MM kembali lakukan kampanye dialogis dan Blusukan di Zona III, yang meliputi Kecamatan Panakukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea. Sabtu, (17/10/2020).

Ketua Yayasan Bosowa Peduli, Melinda Aksa, Sebelum melakukan kegiatan kampanye dialogisnya dengan warga di kawasan zon III, Melinda diajak salah satu tokoh masyarakat dan RTRW Mengunjungi salah satu pasar tradisional, untuk melihat kondisi pasar, yang merupakan kawasan dekat perumahan yang dimanfaatkan sebagai pasar tergolong dadakan bagi warga sekitar.

Pukul 10.00 Wita, Istri dari calon Walikota Makassaf ini, Singgah untuk melihat kondisi pasar, dilanjutkan Blusukan untuk menyapa pedagang pasar, Para pedagang menyampaikan terkait omset yang mereka dapatkan dalam sehari, Alhamdulillah ibu, penghasilan bisa menutupi kebutuhan keluarga untuk biaya anak sekolah dan lain-lainnya ujar pedagang yang engan namamya disebutkan.

Melinda didampingi para duta Covid-19 membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada para pedagang dan warga yang sedang melakukan aktifitas berbelanja di pasar.

Lepas dari pasar Pepabri, Putri ketiga dari pasangan H. Aksa Machmud dan Hj. Ramlah Kalla melanjutkan aktifitas kampanye dialogisnya di perumahan Pepabri Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Hadir dalam kampanye dialogis tersebut bersama RTRW, Tokoh masyarakat dan warga hadir audiens 50 warga.

Dalam kesempatanya Melinda kembali menyampaikan program-program unggulan Appi-Rahman terkait pengembangan usaha rumahan (UMKM). Saya tadi singgah ke pasar tradisional, ada potensi pasar rakyat tersebut bagi peningkatan ekonomi bapak-ibu sekalian, kedepannya pemerintah memperhatian industri rumahan, Pungkasnya.(Let)

Advertisement