Bangun Sinergitas HMPI Sulsel temui Wakil Gubernur Sulsel

86

Foto: Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan (HMPI Korwil Sulsel) saat bersama Wagub Sulsel

MAKASSAR||Legion News – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan (HMPI Korwil Sulsel) melakukan audiensi dengan wakil Gubernur Sulawesi Selatan Kamis,15 Oktober 2020 Audiensi Pengurus HMPI Sulsel diterima oleh bapak wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman di rumah jabatannya

Wagub Sulsel Andi Sudirman sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan HMPI Sulsel, selain sebagai upaya membangun hubungan kerja sama antara pemerintah dan lembaga jaga dengan silaturrahmi bisa mempermudah urusan dan memperpanjang umur.

Wakil Gubernur Sulsel juga memberikan beberapa usulan kepada pengurus untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat demi kemaslahatan orang banyak seperti melakukan seminar yang dapat memberikan penguatan akademik dan kegiatan bermanfaat lainnya kepada masyarakat.

Dalam Audiensi tersebut ketua HMPI sulsel Takdir Khair melaporkan bahwa HMPI sulsel terdiri dari beberapa kampus di dalamnya baik di Kota Makassar maupun di daerah, seperti Palopo, Bone, Wajo dan lain-lain.

Lanjut Mahasiswa Pascasarjana Program Doktor UIN Makassar Takdir juga meminta kesediaan wakil Gubernur untuk hadir memberikan sambutan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 di Ball Room Phinisi UNM. dan Andi Sudirman Sulaiman menyatakan untuk siap hadir dalam pelantikan tersebut.

Ketua Umum HMPI Sulsel Takdir Khair mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Wagub Sulsel atas kesediaannya menerima kunjungan kami, semoga silaturahim ini menjadi langkah awal untuk saling bersinergi dalam mengembangkan HMPI Sulsel, ungkapnya.

Advertisement