Maksimalkan Masa Reses Legislator Golkar Debbie Kunjungi SMKN 3 dan 10 Makassar

FOTO: Kiri Farid  A Massewali, Kepala sekolah SMK Negeri 3 Makassar dan Kanan Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Debbie Purnama Rusdin Di Sela sela masa reses, Senin (06/12/2021)
FOTO: Kiri Farid  A Massewali, Kepala sekolah SMK Negeri 3 Makassar dan Kanan Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Debbie Purnama Rusdin Di Sela sela masa reses, Senin (06/12/2021)

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR –  Maksimalkan mase reses, Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Debbie Purnama Rusdin tak hanya melakukan reses di wilayah pemilhannya tatap muka dengan warga, namun Debbie Rusdin juga menyempatkan melakukan kunjungan di Sekolah – sekolah

Di Sela sela masa reses, Senin (06/12/2021) Debbie Rusdin melakukan kunjungan di SMK Negeri 3 Makassar, di Jalan Bonto Ta’ne dan SMK Negeri 10 Makassar di Jalan Bonto Manai. Dalam kunjunganya ini, anggota komisi E DPRD Sulsel itu mengecek sarana dan prasarana di sekolah tersebut.

Farid  A Massewali, Kepala sekolah SMK Negeri 3 Makassar menyampaikan bahwa  ada beberapa yang harus dibenahi seperti ruang kelas saat hujan tergenang air dan atap sekolah bocor.

“Tadi ibu Dewan lihat sendiri saat hujan ada 4 ruangan di sekolah kami teredam banjir dan atap juga ada yang bocor,” kata Farid  A Massewali.

Advertisement

Ia berharap  kekurangan yang ada di SMK 3 dapat diperjuangkan oleh Debbie Rusdin di DPRD agar fasilitas sarana dan prasana di sekolah tersebut bertambah baik.

“Tentu saya berharap Ibu Dewan dapat memperjuangkan aspirasi kami untuk diperjuangkan di DPRD,” ujar Farid.

Meski diguyur hujan, Debbie Rusdin melanjutkan kunjungannya ke SMK Negeri 10 Makassar. Debbie Rusdin mengelilingi sekolah tersebut, melihat kondisi sarana dan prasana di sekolah itu.

Kepala Sekolah SMK Negeri 10, Andi Umar menyampaikan terima kasihnya ke Debbie Rusdin atas perhatiannya dalam melakukan pembenahan sarana dan prasana pendididikan.

“Sekolah kami ini butuh dukungan, terima kasih Ibu Debbie sudah berkunjung langsung melihat apa yang harus dibenahi di sekolah kami,” ucap Andi Umar.

Debbie Rusdin mengatakan bahwa kunjungan kesekolah tersebut untuk melihat langsung kondisi sekolah di Dapilnya, apalagi saat musim hujan.

“Tadi saya berkunjung di SMK 3 dan SMK 10 untuk melihat langsung sarana dan prasana di sekolah itu. Temuan saya dan keluhan dari pihak sekolah ada berapa yang harus di benahi. Insya Allah saya akan perjuangkan karena pendidikan bagian dari komisi saya di DPRD Sulsel,” tutup Debbie Rusdin.(*)

Advertisement