Maju Dalam Musda Golkar, Andi Rio: Harga Mati Kembalikan Kejayaan Golkar di Sulsel

MAKASSAR, Legion News – Jelang pemilihan ketua golkar sulsel, Anggota DPR RI tiga periode Andi Rio Idris Padjalangi mendaftar calon ketua DPD partai golkar sulsel yang di wakili, Eko Taufik dan Rudy Dg Ruma Staf Ahli & Staf di Dapil Sul-Sel, pendaftaran Calon Ketua Golkar Sulsel, Minggu, (18/07).

Politikus yang sudah tiga priode di golkar sudah lama membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan seluruh Ketua DPD II Golkar se-Sulsel. Selain itu, tren kepemimpinan partai-partai di Sulsel dipimpin kalangan politikus muda atau usia di bawah 50 tahun.

Jika Garis tangan berpihak kepada saya, maka insya Allah saya akan fokus mewakafkan diri untuk partai golkar sulsel, dan akan menangkan pilkada daerah yang diusung oleh partai golkar, itu adalah harga mati bagi saya jika terpilih nantinya, ungkap politisi asal kabupaten Bone ini.

Diketahui bahwa saat ini Andi Rio Idris Padjalangi tercatat sebagai
Ketua Dpp Partai Golkar, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Indonesia Timur Dpp Partai Golkar dan Wakil.Ketua MKD DPR RI.

Advertisement

Musda X DPD I Golkar Sulsel sendiri akan memperebutkan total 30 suara. Yaitu DPD II 24 kabupaten / kota se Sulsel masing-masing satu suara, DPP satu suara, DPD I satu suara, Dewan Pertimbangan satu suara, serta organisasi yang membentuk, organisasi yang dibentuk dan organisasi pemilihan sayap masing-masing masing-masing satu suara. Untuk dapat bertarung, setiap kandidat yang berhak harus didukung sekurang-tinggi 30 persen dari pemegang hak suara.

(Anas\*)

Advertisement