Loyalis Erick Thohir Sasar Pulau Sumatera Berbagi Sejuta Sajadah dalam Program Safari Ramadhan

KEP. RIAU || LegionNews.com- Setelah sukses melaksanakan pembagian sejuta sajadah dalam Program Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Loyalis Erick Thohir (Letho) for Jokowi-Amin di DKI Jakarta, Jabodetabek, Jawa barat dan daerah regional Sulawesi.

Saat ini, tepatnya hari Kamis (29/04), Relawan Loyalis Erick Thohir yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Letho Kepulauan Riau (Kepri), Simon Awantoko bersama pengurusnya menyasar regional Sumatera tepatnya di daerah Kepulauan Riau, Pulau Dompak, Tanjung Pinang Kepri untuk melakukan pembagian sajadah secara langsung ke masyarakat, pengguna jalan dan menyisir Mesjid-mesjid.

Anshar Ilo, Ketua Umum Relawan Letho for Jokowi-Amin ketika dikonfirmasi oleh wartawan via Whatsappnya, Kamis (29/04), mengungkapkan bahwa program ini lahir atas situasi dan kondisi pandemi covid-19, semangatlah lebih pada aspek kesehatan di masyarakat agar bisa menjalankan ibadah dengan sehat walafiat, sebagaimana sesuai anjuran Dewan Mesjid Indonesia yang menghimbau umat muslim untuk membawa sajadah sendiri di Mesjid.

“Rencananya, setelah menyisir daerah Sumatera, Relawan Loyalis Erick Thohir selama bulan suci ramadhan untuk terus bergerak membagikan sajadah dan akan menyasar kawasan indonesia timur, seperti, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT dan Papua,” ungkap Anshar.

Advertisement

Anshar Ilo yang juga Ketua Umum Ormas Pemuda Solidaritas Merah Putih (P-SMP) menambahkan, bahwa kegiatan ini bagian dari upaya kami untuk membantu pemerintah dalam mengurangi penularan covid-19 dan sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan alat sholat berupa sajadah. (*)

Advertisement