LOC PSM Makassar: Belum Ada Jadwal Pasti PSM Bertemu Borneo FC di Parepare

FOTO: Kedua dari kiri Ketua Internal Locus Of Control atau LOC PSM Makassar Ali Gauli Arief.
FOTO: Kedua dari kiri Ketua Internal Locus Of Control atau LOC PSM Makassar Ali Gauli Arief.

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Sudah dapat dipastikan PSM Makassar raih juara di Musim 2022-2023 Liga 1 Indonesia. Saat ini PSM telah mengemas 72 poin. Dan akan menyisakan satu pertandingan lagi berhadapan dengan Borneo FC di stadion Gelora BJ Habibie di Parepare, Sulawesi Selatan.

Belum dapat dipastikan hari dan tanggal pertandingan akhir itu. Saat PSM Makassar menjamu Borneo FC.

Awak media Legion News.com Sabtu (1/4) telah menghubungi Ketua Internal Locus Of Control atau LOC PSM Makassar Ali Gauli Arief, terkait jadwal pertandingan akhir musim liga Indonesia itu.

Menurut Ketua LOC PSM Makassar. Sesuai jadwal musim liga indonesia berakhir di 16 April 2023 mendatang.

Advertisement

“Belum dapat dipastikan kapan hari dan tanggal pelaksanaan pertandingan akhir PSM versus Borneo FC. Kalau jadwal akhir liga Indonesia itu di 16 April 2023 mendatang,” ungkap Ully sapaan dari Ketua LOC PSM Makassar.

Kata Ully, Pihaknya juga akan berkomunikasi dengan pihak aparat keamanan mengingat antusiasme masyarakat sangat besar sejak PSM menang atas Madura United Jumat (31/3) kemarin.

“Tentu ini nanti dibicarakan dengan pihak keamanan dan tuan rumah tentunya dalam hal ini Wali kota Parepare, Pak Taufan Pawe,” ujar Ketua LOC PSM Makassar.

“Sudah dapat dipastikan ribuan orang akan datang saat puncak dari pertandingan nanti. Disitu tentu nya peran pihak keamanan dalam hal ini Polri dan TNI, terutama saat laga berlangsung maupun diakhir lagi nantinya. Apalagi ini suatu penantian sangat panjang 23 tahun lamanya baru PSM merasakan gelar juara,” pungkas Ully. (LN)

Advertisement