Kunker ke Pare Pare, Komisi E DPRD Sulsel Tinjau Pelayanan Terpadu Pekerja Migran

Foto Kunker Komisi E DPRD Sulsel ke Pare Pare Tinjau Pelayanan Terpadu Pekerja Migran. Senin (12/4)
Advertisement

PARE PARE||Legion-news.com Pimpinan dan Anggota Komisi E meninjau langsung Kantor Pelayanan Terpadu Satu Atap Khusus pekerja Migran,Rangka  pembahasan LKPJ Gubernur SulSel Thn Anggaran 2020. Senin (12/4)

Pimpinan dan Anggota Komisi E di dampingi langsung oleh ibu Rany Harwianti kepala seksi Pembinaan penempatan dan perluasan kesempatan kerja provinsi Sulawesi Selatan Serta di dampingi kepala UPTD LTSA PMI Kota Pare Pare DR. Syamsi Alang. MM.

Dalam sambutanya kepala UPTD LTSA PMI sekaligus menerima rombongan Komisi E. Meminta Komisi  E selaku mitra kerja dapat mensuport dan memperhatikan UPTS LTSA,

“Beban kami sangat berat yaitu kami disini mencover wilayah Indonesia Timur dalam pengurusan tenaga kerja migran Indonesia, kami juga berharap untuk difasilitasi Ruangan untuk  pra keberangkatan,”

Advertisement

Wakil Ketua Komisi E Bpak Sofyan Syam.Se.,M.Si.mengharapkan dari hasil kunjungan kerja ini nantinya dpat memberikan masukan yang lebih baik kepada Gubernur Sulawesi Selatan dalam upaya peningkatan Daerah Sulawesi Selatan dan terkhusus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat kedepannya.

Anggota Komisi E  Berharap  meski menghadapi Covid 19 pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Selatan dapat ditingkatkan minimal jangan sampai mengalami penurunan yang sangat siknifikan.

Kami juga sangat mengapresiasi dan mensuport LTSA – PMI yang baru beberapa bulan ini di resmikan dan mengcover wilayah Indonesia Timur tentang pekerja migran Indonesia. (Anas)

Advertisement