Karyawan PD Parkir Makassar Protes Gajinya Tertahan Karna Belum Ikut Vaksin

Ket: Andi Nanrang (Karyawan PD Parkir Kota Makassar)

MAKASSAR, Legion-news Beberapa karyawan PD parkir Makassar mengeluh tidak menerima gaji lantaran harus melewati persyaratan salah satunya telah mengikuti program nasional vaksinasi COVID-19.

Salah satu karyawan atas nama Andi Nanrang mengaku mengeluh dengan aturan yang diterapkan di kantornya. Hal tersebut disampaikan dalam rilisnya ke media online. Kamis, (12/08/2021).

“Ada banyak alasan kenapa belum divaksin mungkin biasanya karna faktor kesehatan yang tidak memungkinkan untuk divaksin, bahkan ada salah satu karyawan yang bernama Irwan Sutrisno mengidap penyakit stroke ringan dipaksakan untuk vaksin tapi menolak,” ungkap Nanrang.

Nanrang menambahkan sekitar 20 orang kurang lebih yang belum menerima gaji bulanan karna harus melewati proses vaksin.

Advertisement

“Setau saya sampai hari ini tidak ada aturan yang mengatur dan menjadikan alasan vaksin sebagai persyaratan utama bagi karyawan untuk menerima gaji bulanan,” ujar Nanrang. Kamis, (12/8)

“Saat ini kondisi masyarakat makin susah, jangan lagi ditambah bebanya, saya berharap dirut PD Parkir H. Irham Syah Gaffar punya pengecualian, jangan memaksakan aturan yang justru menyusahkan karyawan,” Tutupnya.

Advertisement