Karyawan Cafe Gunakan Baju Palu Arit, LMP Sulsel Grebek Cafe Habitus

2528
Advertisement

MAKASSAR, Legion News – Laskar Merah Merah Putih (LMP) Sulawesi selatan, yang dipimpin Taufiq Hidayat, sekitar pukul 21:00 WITA. Mendatangi salah satu cafe di bilangan kawasan jalan Hertasning Makassar ( Cafe HABITUS), Minggu, (5/7).

Kedatangan Laskar Merah Putih ini di lokasi cafe atas laporan warga masyarakat atas penggunaan baju berlogo Palu Arit yang digunakan oleh salah satu karyawan cafe tersebut menggunakan T-shirt berlogo palu arit, hal ini yang memicuh protes LMP Sulsel terhadap pihak mananjemen cafe.

Pelaku yang menggunakan kaos bergambar palu arit adalah kasir di cafe tersebut,  bahwa sementara diduga baju berlogo palu arit tersebut atas perintah pemilik cafe Cafe HABITUS, saat ini pelaku dan pemilik cafe  sudah diamankan kepihak kepolisian dalam hal ini Polrestabes Kota Makassar dan Resmob Polda Sulsel untuk dilakukan pendalaman  dan untuk dimintai keterangan, Ujar Taufiq.

Ketua Laskar Merah Putih  Taufiq Hidayat meminta “Pj. Walikota Makassar untuk mencabut ijin usaha Cafe HABITUS yang berada di jalan Hertasning Makassar”. Tegas Taufiq.(adm)

Advertisement

Advertisement