Kampanye di Zona IV, ARB di Lorong Beri Edukasi Warga Pencegahan Covid-19

Foto: ARB Bersama Tim Pemenangan Appi-Rahman saat blusukan

MAKASSAR||Legion News – Kampanye hari ke sebelah, Pasangan dengan nomor urut 2 H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr. H Abd Rahman Bando,SP,.MM di wilayah Zona.III, Kecamatan Mariso, Tamalate, Mamajang, Kota Makassar, Selasa, (6/10/2020).

Rahman Bando, Memanfaatkan waktu jadwal kampanyenya di zona IV, Calon Wakil Walikota Makassar pasangan Munafri Arifuddin ini menemui warga di lorong-lorong, ARB berada di Jl. Kakatua.2 Lr.3, Kelurahan Parang, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Mantan Plt. Kadis Pendidikan kota Makassar, ini mengunjungi setiap lorong, sambil menyapa warga untuk memberi edukasi pentingnya pencegahan dan penyebaran Infeksi virus Corona disebut COVID-19 ( Corona Virus Disease 2019)

Advertisement

Saat berkunjung lorong ke lorong ARB, bersama Duta dan Satgas Kesehatan Covid-19 Appi-Rahman, ARB yang didampingi Duta Covid-19 membagikan Masker dan Hand sanitizer kepada warga di Kelurahan Parang, Sementara Satgas Pencegahan melakukan penyemprotan cairan desifektan.

Selain di Kelurahan Parang, Mantan Kadis Perikanan dan Kelautan Pemerintah kota Makassar ini, juga lakukan kegiatan blusukan ke kawasan, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang.(Let)

Advertisement