Kampanye di Zona IV, Appi di Basis Yang Pernah Menangkan DP, Melinda di Balang Baru

Foto: Appi-Rahman Kampanye  di Zona IV Kecamatan Mariso,Tamalate, Mamajang, Kota Makassar

MAKASSAR||Legion News – Kampanye hari ke sebelah, Pasangan dengan nomor urut 2 H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr. H Abd Rahman Bando,SP,.MM di wilayah Zona.III, Kecamatan Mariso, Tamalate, Mamajang, Kota Makassar, Selasa, (6/10/2020).

Foto: Melinda Aksa, saat kampanye di Jl. Dg. Tata BTN Hartaco Indah, Kelurahan Balang Baru

Melinda Aksa, Memanfaatkan waktu jadwal kampanyenya di zona IV, Istri Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin ini, menemui warga di Jl. Dg Tata BTN Hartaco Indah, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Perempuan berhijab besar ini memulai aktivitas kampanyenya sejak 15.30, Dalam safari politiknya, Ia didampingi Ibu Florentina, Dihadapan warga yang mayoritas emak-emak ini, terkait dengan pentingnya menjadi orang tua pendamping orangtua terutama ibu-ibu untuk anak-anak yang sekolah online

Advertisement

Sejak masa pandemi ini, sekolah pada di liburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan, hal semata-mata untuk langkah pencegahan penyebaran infeksi virus Covid-19 disekolah peran orangtua terutama ibu-ibu

Melinda, “Disini peran ibu-ibu sangat penting, ungkap Melinda, Saya dan ibu-ibu disini menganti peran para guru disekolah, Tugas guru memang berat dan itu kita rasakan bersama saat ini, ketika berhadapan dengan anak-anak kita sendiri, Jadi mari ibu-ibu kita juga ajarkan untuk bersabar ketika mendampingi anak-anak kita saat belajar online”.

“Pasangan Appi-Rahman, punya program kedepan apabila nantinya dipercayakan oleh ibu-bapak dan warga kota Makassar memimpin kota Angin mamiri ini, Pasangan ini punya target dalam 100 hari memimpin kota Makassar akan membawa kota ini masuk kawasan zona hijau dan anak-anak kita dapat kembali bersekolah seperti sediakalah, Tutur Melinda”

“Selain itu kedepan nantinya para guru mengaji, Guru Sekolah Minggu, Marbot, Imam Masjid dan Pemandi jenazah akan diberikan intesif perbulannya” harap Melinda.

Sementara Calon Walikota Makassar H. Munafri Arifuddin berada di Jl. Cendrawasih Lr.2, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, ini adalah kunjungan Appi yang kedua kalinya pasca kebakaran hebat di pasar Senggol beberapa waktu lalu, 2013. “Disini adalah basis kuat mantan Walikota Makassar Ramdhan Pomanto dan disinilah 2018 basis pemenang Kolom Kosong, mayoritas warga disini Kolom kosong dan saat ini kami tidak bersama lagi DP akronim dari Danny Pomanto”, Ungkap para RT/RW.

Di BTN Hartaco, tempat dimana Melinda Aksa safari kampanyenya, hadir dalam kegiatan tersebut 50 Audensi yang rata-rata ibu-ibu yang didampingi RT/RW setempat, Tutup Adrianah Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman Kelurahan Balang Baru. (Let)

Advertisement