Kadin Sulsel Gelar Rapat Jelang Munas, Ir. Rais Petta Paladeng: Caketum Terpilih Harus Bersinergi dengan Daerah

216
Foto kanan Ir. M. Rais Petta Paladeng, Wakil ketua umum bidang real estate, Perumahan dan Permukiman Kadin Sulsel.

MAKASSAR||Legion-news.com Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan rapat lengkap Pengurus yang direncakan akan di gelar Minggu, (9/5/2021) di Makassar.

Rapat mengagendakan, konsulidasi kepengurusan Kadin Sulsel, Rapat ini juga membahasan persiapan Munas Kadin Indonesia tahun 2021, ungkap Ir. M. Rais Petta Paledeng, Wakil ketua umum bidang real estate, Perumahan dan Permukiman Kadin Sulsel. Sabtu malam, (8/5) di Makassar.

Diketahui Rapat lengkap pengurus Kadin Sulsel berlangsung, Minggu, 9 Mei 2021, di Four Points By Sheraton Makassar, Golden Lily A, Jl. Andi Djemma, Kota Makassar.

Dalam rapat Kadin Sulsel, hadir Calon Ketua Umum (Caketum) Kadin Pusat, Anindya Novyan Bakrie.

Sebelumnya hadir pelan lalu, salah satu Caketum, Arsyad Rasyid Pakuningrat saat kegiatan buka puasa bersama Pengurus Kadin Sulsel. Minggu, (25/4) tutur Ketua umum Alumni Politeknik Universitas Hasanuddin Makassar.

Rais, “ini momentum bagi Caketum hadir dalam rapat nanti, Dan ini suatu dinamika untuk memperkenal diri mereka dalam kepengurusan Kadin Sulsel yang saat ini di pimpin H. Andi Iwan Darmawan Aras”

Lanjut, “Dengan hadirnya Caketum dalam agenda pertemuan Kadin diseluruh Indonesia, berharap siapa pun yang terpilih, nantinya Bisa bersinergi dengan Kadin yang ada ditingkatan Propinsi, Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia agar sinergi pusat dengan daerah tetap terjalin baik.

Harapan kedepan, Ketua umum Kadin Pusat yang terpilih dapat membangkitkan perekonomian Indonesia pasca pandemi COVID-19 nanti, agar menghidupkan kembali industri yang berhubungan langsung dengan jasa properti dan lain-lainya. Serta Perbankan sebagai pihak yang pemberi modal usaha.

Selain itu diharapkan Ketua umum terpilih memudahkan investasi masuk di seluruh Indonesia, “Caranya ya itu tadi bersinergi dengan pengurus Kadin yang ada diseluruh tingkatan. Mereka inilah tentunya dekat Pemerintah daerah masing-masing,” tutup Wakil ketua umum bidang real estate, Perumahan dan permukiman Kadin Sulsel. (Let)