Kader PKS: Soal Jubir Dilan, “Jangan Jalan Tanpa Weser”

Advertisement

MAKSSAR, Legion News – Jelang pelaksanaan Pikada, 9 Desember 2020 mendatang, Dinamikan perpolitikan di kota Makassar makin dinamis, sebut saja partai Golkar yang tadi tadinya sudah deklarasi bersama partai NasDem pun pupus di tengah jalan, Hengkangnya Partai Golkar yang berkoalisi  dengan partai NasDem banyak faktor penyebab.

Kini Daeng Ichal sampaan Syamsul Rizal berpasangan dengan dr. Fadly Ananda akan berkoalisi PDIP dan PKS, akan kaah? koalisi ini akan berujung hingga pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang?. Selasa, (7/7/2020).

Akbar Djalle salah satu kader Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kota Makassar dalam rilisnya mengatakan “Ibarat sebuah pernikahan, Secara ” Prinsip ” PKS dan Dilan Tinggal Prosesi Ijab kabul saja”, Insya ALLAH ujar Akbar.

Lanjut Akbar, “Akan tetapi belum ada pembicaraan mengenai teknis Pemenangan pilwali nanti, termasuk soal penentuan juru bicara”.

Advertisement

“Jangankan soal jubir, kami secara internal belum pernah diberikan arahan teknis soal pemenangan Pilwali 2020.”

“Koalisi itu kan azasnya kebersamaan, jadi Jangan ada pihak yang ” Jalan tanpa Weser ”

Jadi kami harap semua Pihak bersabar menanti mekanisme internal kami yang Tinggal ” Ijab Kabul ” ini.

saya berharap pula, Pak IAS sebagai politisi senior di Sulsel bisa menjalin komunikasi yang lebih baik dengan kami, jangan asal comot nama, sekali lagi Akbar menekankan, inikan namanya ” Jalan tanpa Weser” tutup Akbar.(rls)

Advertisement