Ini Kunjungan Lengkap Safari Politik Melinda Aksa di Zona IV

Advertisement

Foto: Safari Politik Melinda Aksa di Zona IV Makassar

MAKASSAR||Legion News – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr.H Abdu Rahman Bando, SP,.MM kembali lakukan kampanye dialogis di Zona IV, yang meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate. Kamis, (22/10/2020).

Sejak pagi putri Aksa Mahmud Mahmud sudah melaksana safari politiknya di zona IV Makassar adapun agenda politiknya hari ini Kamis (22/10).

Jl.Dg. Ngeppe. Lr. 2 No.1 RT 01, RW 01 Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate

Pukul : 10.00 – 10.45 Wita
Agenda : Silaturahmi bersama Ibu Majelis Taklim Baiti Jannahti
Jl.Dg. Ngeppe. Lr. 2 No.1 RT 01, RW 01 Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Didampingi koordinator Kelurahan Pemenangan Appi-Rahman ST.Fatimah, Menyampaikan program Unggulan Appi-Rahman di hadir 50 Audiens, Mengikuti protokol kesehatan.

Advertisement
RTRW dan Tokoh masyarakat di Jl. Dahlia Lr. 312, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso

Pukul : 11.00 – 11.45 Wita, Hadiri Silaturahmi dengan Masyarakat, RTRW dan Tokoh masyarakat di Jl. Dahlia Lr. 312, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso didampingi koordinator kelurahan Appi-Rahman Maris Dahlia. Melinda kembali menyampaikan Visi Misi Appi-Rahman Hadir 50 Orang.

Kokolojia Rajawali Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso

Pukul : 16.00 – 16.45 Wita hingga petang ini, Ibu pemilik putri kembar ini kembali silaturahmi dengan Ibu-ibu Kokolojia Rajawali Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, didampingi Supardi koordinator kelurahan pemenangan Appi Rahman, disini Melinda menyampaikan program peningkatan ekonomi usaha Kecil dan Pemberdayaan perempuan ditengah pandemi audiens para Ibu RT dan serta para pedagang.

Saat di Jogaya perempuan berhijab besar ini, Bertemu dengan para ibu-ibu Pengajian Baiti jannati

Kembali perempuan yang menyelesaikan pendidikannya strata satu di negeri paman sam ini kembali menyampaikan program utama Appi Rahman, dalam 100 hari menurunkan status Kota Makassar menjadi zona Hijau Covid19.

Bahwa salahsatu cara membasmi Covid19 telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu sejak bulan maret lalu yaitu dengan cara menyemprotan disinfektan oleh tim Appi Peduli lalu dilanjutkan dengan membentuk Duta Sehat Appi Rahman, Para Duta Sehat disetiap hari mereka berada di penjuru Kota Makassar.

Salah satu yang paling diharapkan dan disambut hangat oleh Ibu-ibu adalah Program bebas iuran sampah dan Rumah sakit tanpa kelas.(Let)

Advertisement