IKA Madrasyah Aliyah Negeri IKA MAN Jeneponto Gelar Reuni Akbar

FOTO: Ikatan Alumni Madrasyah Aliyah Negeri IKA MAN Jeneponto mengadakan kegiatan Reuni Akbar Sabtu 7 Mei 2022
FOTO: Ikatan Alumni Madrasyah Aliyah Negeri IKA MAN Jeneponto mengadakan kegiatan Reuni Akbar Sabtu 7 Mei 2022

LEGION NEWS.COM – Ikatan Alumni Madrasyah Aliyah Negeri IKA MAN Jeneponto mengadakan kegiatan Reuni Akbar Sabtu 7 Mei 2022 bertemakan “Apapun Warnamu sekarang, dulu kita hanya putih abu-abu”.

Dialog Isnpiratif menjadi bagian inti dari rangkaian acara Temu Alumni, Ibnu hadjar yusuf Akademisi UIN Alauddin Makassar hadir ditengah-tengah alumni dari setiap angkatan sebagai pembicara dalam sesi dialog inspiratif, memberi motivasi dan spirit kepada Alumni yang masih muda, ada yang masih status mahasiswa ada yang baru sarjana hadir sebagai peserta berbagi cerita dan pengalaman.

Era modernisasi dan globalisasi adalah era yang penuh dengan tantangan yang begitu besar, sajian teknologi informasi dan komunikasi justru seharusnya generasi millenial semakin adaptif dimanapun dan kapanpun itu, anak-anak millenial haruslah cekatan, ulet dalam menguasai dan memanfaatkan tekhnolgi ke hal-hal yang positif.
Yang membawa sambu

Ismail Ketua IKA MAN jeneponto dalam sambutannya menjadi harapan ketua umum yang menjadi ketua umum selanjutnya adalah orang-orang yang punya pengaruh besar seperti yang sudah duduk di pemeritahan, pengusaha atau abdi negara.

Advertisement

Patutlah yang mengisi kepemimpinan adalah alumni angkatan senior sebagai panutan dan untuk ketua harian cukup alumni2 mudah. Sehingga pelaksanaan di eksekusi secara ide oleh ketua umum eksekusi dilapangan adalah alumni tua/atas,selalu solid mengedapankan azas kebersamaan

Harapan ini bertujuan agar bisa lebih memberi sumbangsih nyata kepada madrasah, baik ide, materi dan lain lain. (**)

Advertisement