Ibu Pemilik Putri Kembar, Melinda Aksa, Tawar Program Pertanian Lorong di Karuwisi

Foto: Hj. Melinda Aksa, Safari Politik di Maccini Raya Lr. Merdeka II RW 010.

MAKASSAR||Legion News – Kampanye hari ke tigabelas, Pasangan dengan nomor urut 2 H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr. H Abd Rahman Bando,SP,.MM di wilayah Zona.III, Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Manggala, Panakukang, Kota Makassar. Jumat, (9/10/2020)

Foto: Hj. Melinda Aksa Bersama Warga Kompleks Puri Taman Sari Blok.G6, Borong Manggala, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala

Sejak pagi hari tadi, Melinda Aksa lakukan aktivitas politiknya sejak pukul 10.00 Wita. Menghadiri kegiatan Training of Trainer (TOT) bagi tim relawan pemenangan pasangan nomor urut.2 ini, di gedung Lestari 45, Dalam kesempatan tersebut MA akronomi dari Melinda Aksa, memberi semangat serta motivasi bagi rim relawan pemenangan Appi-Rahman

Setelah menghadiri kegiatan T.O.T di gedung Lestari 45, MA sekitar Pukul 13.30 hingga 14.30 Wita, menghadiri undangan tim Appi-Rahman bapak Hasanuddin, Kompleks Puri Taman Sari Blok.G6, Borong Manggala, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala

Advertisement

MA yang berhijab besar ini menyampaikan Visi-Misi pasangan Appi-Rahman serta mengsosialisasi program unggulan pasangan nomor urut.2, Silaturahmi dengan warga borong dilanjutkan dengan makan siang bersama warga sekitar, sebanyak 50 Orang sebagaimana syarat menghadirkan warga dalam kampanye Paslon.

Dari kelurahan Bangkala, Putri ketiga Aksa Machmud ini, melanjutkan kegiatan safarinya ke Kelurahan Karuwisi, Tiba sekitar Pukul 14.15, kembali menemui warga di Jl. Maccini Raya Lr. Merdeka II RW 010.

Disini istri dari C.E.O PSM Makassar ini di dampingi A. Rosnani Yusuf salah satu tim pemenangan Appi-Rahman di kelurahan Karuwisi, Hadir dalam kegiatan tersebut salah satu pengajar (Dosen) bidang pertanian Universitas Bosowa memberikan Materi Pertanian Lorong kepada kader Posyandu dan warga sekitar yang mayoritas ibu-ibu rumah tangga.

Melinda Aksa tak henti-hentinya memberikan sosialisasi tentang Visi Misi Appi Rahman, dihadapan 50 warga yang hadir dalam kegiatan kampanye tersebut.

Jelang batas waktu agenda kampanye, Pukul 15:50 Wita, Istri Munafri Arifuddin ini menghadiri kegiatan rutinnya. Menghadiri pengajian, Majelis Taklim Masyita, Jl. Andi Pettarani 3 No. 31A.

Dari seluruh kegiatan safari politiknya di zona III, Ibu pemilik empat anak ini menyampaikan program unggulan Appi-Rahman.

Melinda mengatakan, “Mengapa Covid-19 harus ditekan dan bagaimana pemerintah nantinya membangkitkan ekonomi masyarakat dimasa pandemi di kota Makassar ini, hari ini masyarakat dan kalang usahawan paling merasakan dampak dari pandemi ini, Ungkap MA.

“Jangan sampai kita terjatuh lagi dalam 5 tahun kedepan karena kita salah memilih pemimpin”, Tutur Melinda

Pun, “Tidak perlu berangan-angan mengenai kota dunia atau semacamnya tapi masyarakat, terutama kaum marginal tidak mendapatkan perhatian, padahal merekalah prioritas yang harus didahulukan untuk diperbaiki kesejahteraannya”, Tegas Ketua Yayasan Bosowa Peduli.

Ibu pemilik putri kembar ini, menutupi seluruh rangkaian safari politiknya di Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukang, Kawasan Zona III pukul 16:40 Wita. Dengan mengikuti protokol kesehatan dan dihadiri Panwascam Manggala dan Panakukang.(Let)

Advertisement