DPD II Partai Golkar Makassar, Resmi Bentuk Bapilu dan Badan Saksi Nasional

115

Foto: Farouk M Betta rapat Koordinasi persiapan pemenangan Pilkada kota Makassar

MAKASSAR||Legion News – Partai Golkar kota Makassar dalam menghadapi momentum politik Pilkada, Pileg dan Pilpres kedepan, telah dibentuk tim kerja pemenangan melalui dua Badan khusus yaitu Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) dan Badan Saksi Nasional (BSN) untuk masa bakti 2020-2025. Jumat, (9/10/2020).

Bapilu partai Golkar Makassar tetap dikendalikan Usman Sofian dan Badan Saksi Nasional (BSN) Golkar kota Makassar di kendalikan Ahkam Supu. Pengumuman komposisi Bapilu dan BSN tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta.

Pada rapat Koordinasi persiapan pemenangan Pilkada kota Makassar di Sekretariat partai Golkar kota Makassar Jl. Lasinrang Nomor 59. Kamis, (8/10/2020) malam.

Pembentukan dua badan khusus dalam rangka pemenangan partai ini sesuai amanah Munas X partai Golkar dan Instruksi DPP Partai Golkar. Kedua badan khusus yang dibentuk ini bekerja untuk memenangkan partai Golkar di kabupaten/kota, terkhusus di kota Makassar.

Ketua Golkar Makassar, Farouk.M Betta, memberikan penegasan kepada struktur yang telah dibentuk untuk bekerja maksimal dalam melakukan kerja pemenangan terkhusus agenda terdekat memenangkan Irman-Zunnun di kota Makassar.(anas)

Advertisement