HUT PP ke 61 , Ketua PP Lutra Minta Kader Untuk Terus Mengaktulisasikan Nilai- Nilai Pancasila di Lutra

84

MASAMBA||Legion News – Hari Ulang tahun Pemuda Pancasila jatuh pada 28 Oktober 2020 nanti,
Di usianya yang ke 61 Pemuda Pancasila Luwu Utara akan terus terlibat dan berkontribusi dalam aktifitas-aktifitas untuk kemajuan negeri khususnya di kabupaten Luwu Utara sehingga kita akan kuat menghadapi bencana covid 19 dan dapat bangkit kembali setelah menghadapi bencana banjir bandang di Luwu utara.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim mengatakan bahwa sebagai pemuda yang bernaung dibawah organisasi pemuda pancasila harus menjadi teladan bagi masyarakat lutra terutama dalam mengaktualisasikan nilai nilai pancasila, sekaligus aktif dan ikut terlibat dalam menghadirkan solusi pasca bencana yang menimpa lutra sebagaimana yang selama ini telah dilakukan oleh kader-kader pemuda Pancasila Luwu Utara.

Saat ini Kabupaten Lutra baru saja menghadapi ujian berat setelah terjadinya bencana alam, sebagai pemuda kita harus saling bergandengan tangan untuk lutra bangkit kembali.

Dalam kondisi ujian berat kita dihadapkan dengan Pemilihan kepala daerah di lutra, pemuda Pancasila harus mengawal dan memberi edukasi politik untuk terciptanya pilkada lutra yang berintegritas, Kita inginkan calon bersaing secara sehat , karna tujuan kita sama untuk kebangkitan luwu utara pasca musibah. (Anas)

Advertisement