‘Energi Maros’ Masih Bertenaga di Pilkada Maros 2020

Advertisement

Penulis: Akbar Endra
Mantan Anggota DPRD Maros dua Periode

MAROS||Legion News – Sebagai salah satu Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Maros dan Mantan Legislator Demokrat dua periode.

saya menyampaikan bahwa “Amirullah Nur tidak main-main akan ikut bertarung di Pilkada Maros”.

Gerindra dan Hanura tidak punya pilihan lain selain ke ANS.

Advertisement

Keseriusan ANS maju di Pilkada Maros tidak perlu diragukan.

Buktinya, “konsultan politik dan lembaga survei LSI Denny JA yang dikontrak oleh pihak ANS, Bukan itu saja konsultan lokal juga dilibatkan, seperti Nurani Strategis”.

Sebagai kader Demokrat, saya berharap publik tidak pernah ragu terhadap keseriusan salah satu kader terbaik partai Demokrat, ANS maju di Pilkada Maros. Ini momentum ANS untuk merebut kursi nomor satu di kabupaten Maros setelah Hatta nanti.

Terkaitnya banyaknya yang menanyakan apakah ANS batal maju di pilkada karena tidak ada partai yang mau mengusung, itu anggapan salah. Demokrat tetap berusaha mengusung kadernya berkoalisi dengan salah satu kader terbaik partai Gerindra ataupun kader terbaik Hanura nantinya.

Saya percaya, bahwa menurut ANS, Hanura hampir pasti merekomendirnya, menurutnya dia (ANS) sudah deal dengan Andi Ilham Mattalatta.

Hingga saat ini, ANS belum pernah menyampaikan kepada kami kalau dia batal maju. Jadi kami masih yakin beliau akan maju, Ini mungkin strategi beliau, sengaja mengolor dan melihat sambil mempelajari keadaan.

Yang pasti ANS bukan politisi kaleng-kaleng. Apalagi dia sudah pernah mendeklarasikan tekadnya maju di Pilkada, dan sudah mendapat restu dari keluarga besarnya, termasuk sudah meminta restu ibunda tercinta.

Saya menganggap orang yang meragukan ANS maju di Pilkada Maros adalah orang yang menghidap kelainan jiwa. Gagal paham politik.

Advertisement