Dalam Rangka Menyambut Natal 25 Desember 2020 HPMR Melaksanakan Bakti Sosial di Lembang To’pao

Advertisement

MAKALE || LegionNews- Himpunan Pelajar mahasiswa Rembon (HPMR) merupakan salah satu organisasi daerah dari Toraja yang didirikan untuk mempertemukan pelajar dan mahasiswa dalam suatu wadah organisasi untik menghasilkan kader yang berkualitas dan dilandasi oleh iman.

Dalam rangka menyambut hari natal 25 desember 2020, pada hari selasa, 22 desember HPMR Melaksanakan bakti sosial di lingkungan lembang To’pao kecamatan rembon.

Dalam hal ini anggota himpunan pelajar mahasiswa rembon melakukan kegiatan penanaman pohon di salah satu objek wisata yang akrab disebut masyarakat batu silaga. Sebagian lagi di tanam di titik yang lain seperti rumah ibadah, sekolah dan ada juga yang ditanam di halaman kantor lembang To’pao.

Adapun bibit pohon yang ditanam dengan jenis pohon cemara, pohon pucuk merah dan juga pohon mahoni, bibit ini diambil dari persemaian permanen marinding tepatnya di Mengkendek.

Advertisement

Dalam hal ini pemerintah setempat sangat mendukung kegiatan ini,
Imanuel Sambira SH yang merupakan kepala lembang To’pao mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman teman dari HPMR.

“Kami bersyukur teman-taman mau berbagi lewat program penghijauan ini, terima kasih karena masih ada generasi milenial yang masih peduli dengan lingkungan. Terus tingkatkan kekompakan ornisasi dan jaga keharmonisan antar sesama anggota, jangan lelah berbuat untuk masyarakat dan bangsa” ujarnya.

Dhedhe Yusuf selaku ketua HPMR juga mengucapkan
Terimakasih atas kerja sama dari Pemerintah lembang To’pao, DPO, pengurus dan anggota HPMR Yang telah mengambil bagian dalam kegiatan ini. Dan dia juga mengharapkan semoga kedepannya HPMR semakin sukses dan dapat berguna bagi masyarakat. (**)

Advertisement