Belum Ada Perintah, Letho Tahan Diri untuk Deklarasikan Erick Thohir Sebagai Capres 2024

LEGION-NEWS, JAKARTA- Banyaknya dukungan dari sejumlah relawan ke Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk menjadi calon presiden (Capres) pada pemilihan presiden 2024 mendapat respon dari Loyalis Erick Thohir (Letho).

Menurut Anshar Ilo, Ketua Umum Relawan Loyalis Eric Thohir (Letho) for Jokowi-Amin, pihaknya akan melakukan deklarasi jika sudah ada perintah langsung dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Ket: Foto Ist_Anshar Ilo, Ketua Umum Relawan Loyalis Erick Thohir (Letho) for Jokowi Amin

“Kami belum bergerak untuk kerja-kerja pemenangan Capres 2024, kami akan bergerak melakukan deklarasi Erick Thohir sebagai Capres 2024, jika ada perintah langsung dari Bapak Erick Thohir,” ungkap Anshar melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa (07/12).

Ia menambahkan, pihaknya sudah tidak sabar untuk bergerak untuk mendeklarasikan Erick Thohir, untuk saat ini Ia menjelaskan, Letho for Jokowi-Amin akan tetap konsisten fokus mengawal pemerintahan jokowi Ma’aruf Amin hingga berakhirnya masa jabatan.

Advertisement

Menurutnya, terkait relawan yang melakukan deklarasi dan menggalang dukungan untuk Erick Thohir sebagai Capres 2024, patut kita apresiasi dan di hargai, karena itu bentuk berekspresi menyampaikan pendapat dan hak politik sebagai warga negara.

“Patut di apresiasi, artinya parah relawan memaknai selama ini kinerja Erick Thohir sangat baik sebagai Menteri BUMN, sehingga lahir banyak kelompok yang mendorong dan mendeklarasikan Erick Thohir sebagai Capres 2024,” ujar Anshar.

Advertisement