Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah Sudah Cair, Cek Nama Anda?

Merauke LegionNews Papua-Bantuan Sosial Tunai tahap 6 di kabupaten Merauke di salurkan tanggal 21 sampai 25 September 2020.

Foto Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai dari kementerian sosial tahap 6 di kabupaten Merauke

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai dari kementerian sosial tahap 6 di kabupaten Merauke bertambah jumlah penerima manfaat dari sebelumnya tahap 4 dan tahap 5 jumlahnya 5.499 KPM di tahap 6 jumlahnya 8.183 KPM.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai kabupaten Merauke di bayarkan melalui kantor pos Merauke dari tanggal 21 sampai 25 September 2020, dengan besaran uang tunai yang di terima Rp. 300.000 per KPM.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk pro aktif untuk melihat media, koran, atau datang ke kantor pos langsung untuk mengecek namanya” tutur Deni Lumbantoruan

Advertisement

Penerima manfaat Bantuan langsung tunai, bisa mendatangi kantor pos terdekat yang tersebar di beberapa wilayah di distrik kabupaten Merauke untuk menerima Rp 300.000, sampai batas akhir 25 September 2020.

Lebih lanjut manager PT Pos wilayah Merauke berharap agar dana ini tersalurkan sampai 100% ke seluruh Keluarga Penerima Manfaat, karena jika sampai akhir tanggal 25 September mendatang masih ada dana yg belum terdistribusi, akan di kembalikan ke kementerian sosial.

“Kami besar harapan sampai tanggal 25 ini bisa di serap 100% karena khawatirnya setelah itu dana akan di kembalikan ke kementerian sosial” tutupnya.
(Nuel)

Advertisement