ASN Bulukumba Apel Gabungan untuk Pertama Kali Sejak Pandemi COVID-19

FOTO: Aparatur Sipil Negara (ASN) saat Apel untuk kali pertamanya sejak masa pandemi COVID-19. Senin, (4/10)
FOTO: Aparatur Sipil Negara (ASN) saat Apel untuk kali pertamanya sejak masa pandemi COVID-19. Senin, (4/10)

LEGION NEWS.COM, BULUKUMBA – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bulukumba mulai aktif melaksanakan kegiatan apel, sejak merebaknya Pandemi Covid-19 Bulan Maret 2020 lalu.

Pada Senin 4 Oktober 2021 ASN berkumpul di halaman kantor Bupati Bulukumba untuk melaksanakan apel gabungan.

Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf menjadi Pembina Apel dan diikuti Wakil Bupati Bulukumba H.A. Edy Manaf, para pejabat dan staf lingkup Pemkab Bulukumba.

Saat memberikan pengarahan Bupati menyampaikan harapan agar ASN dapat lebih meningkatkan disiplin dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Advertisement

ASN selaku petugas negara kata Bupati, harus merubah mindset, bahwa di era Pemerintahannya adalah ingin memacu Percepatan pembangunan di Bulukumba.

Saya siap untuk melakukan yang terbaik meski disadari bahwa Pandemi Covid-19 membuat pemerintah daerah kesulitan anggaran, namun sy akan berusaha bagaimana sehingga dapat melaksanakan Visi dan Misi selama periode kepemimpiannya.
Itu hanya dapat terwujud jika seluruh jajaran ASN dapat bekerja sungguh-sungguh dengan disiplin yang tinggi.

Kesemuanya itu akan dapat kita capai jika rasa memiliki dan rasa cinta Bulukumba dapat ditanamkan dalam hati, tutur Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba.

Berdasarkan edaran Bupati, seluruh ASN di Organisasi Perangkat Daerah diperintahkan untuk kembali melaksanakan apel pagi dan sore di instansi masing-masing, dan khusus untuk hari Senin dilaksanakan apel gabungan OPD di Kantor Bupati Bulukumba.

 

Advertisement