Arham Basmin Dorong Program Pemberdayaan Pemuda di 2021

MAKASSAR||Legion News – Genap setahun Arham Basmin Mattayang memimpin DPD KNPI Sulsel. Arham ditetapkan sebagai Ketua KNPI pada Musda yang digelar 26 Desember 2020, di hotel Novotel, Jalan Chairil Anwar, Makassar.

Sebagai bentuk rasa syukur satu tahun masa jabatan KNPI Sulsel dibawah kendali Arham Basmin, pengurus berbagi kebahagiaan dengan menggelar kegiatan bagi-bagi 1.000 nasi kotak untuk anak jalanan, driver ojek online, pemulung, Rabu (30/12/2020).

Pada kesempatan ini, Arham mengungkapkan, KNPI Sulsel di tahun 2021, akan terus menjalankan program-program yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kita berharap pandemi Corona segera berakhir. Buat KNPI banyak program-program yang kita pending tahun ini karena adanya pembatasan-pembatasan sosial. Insyaallah kita berupaya betul realisasikan di tahun 2021,” ujar Arham.

Advertisement

Arham juga memprioritaskan, program kerja yang bisa terwujud di tahun depan, bisa lebih khusus terkait pemberdayaan pemuda di Sulawesi Selatan.

“Khususnya yang mendorong generasi muda Sulawesi Selatan, bisa betul-betul bisa jauh lebih berdaya di semua bidang dan semua sektor. Dan jauh lebih penting bisa menyelesaikan periode dengan baik, konsolidasi organisasi harus berjalan baik di daerah. Konsisten sharing program di daerah dan teman-teman OKP yang ada di Sulsel dan yang ada di daerah, itu yang paling penting,” tambahnya.

Arham mengaku berupaya untuk mewujudkan misi di tahun 2021, yakni Pemuda Berdaya Sulsel Berjaya.

“Dengan berbagai program-program dan aksi aksi nyata yang lebih bisa langsung dirasakan manfaatnya. Baik jangka pendek maupun jangka panjang oleh masyarakat, terkhusus pemuda di Sulawesi Selatan,” pungkasnya. (**)

Advertisement