ARB Tinjau UMKM Kepiting Bakau Hasil Binaannya di Pesisir Tallo

418
Advertisement

Foto: Dr. H Abdu Rahman Bando, SPP,.MM Tinjau UMKM Kepiting Bakau Hasil Binaannya di Pesisir Tallo

MAKASSAR||Legion News – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr.H Abdu Rahman Bando, SP,.MM kembali lakukan kampanye dialogis di Zona II, yang meliputi beberapa kecamatan diantaranya Bontoala, Wajo, Ujung Tanah, Tallo dan Kepulauan Sangkarrang.

Foto: ARB saat mengunjungi UMKM hasil binaannya dan Lakukan blusukan

Mantan birokrat yang maju sebagai calon wakil walikota Makassar, ARB akronim dari Abdu Rahman Bando mengisi jadwal kegiatan kampanyenya di kelurahan Tallo. Sabtu, (23/10/2020).

ARB menemui salahsatu binaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), yang ia bina kurang lebih dua tahunan belakangan ini, mantan Kadis Perikanan dan Pertanian pemerintah kota Makassar, mengatakan kegiatan UMKM ini untuk menyerap tenaga kerja warga sekitar Tallo, selain itu para penangkap dan penangkar kepeting bakau tidak lagi susah dalam pemasaran hasil tangkap dan penangkaranya, tutur Rahman Bando.

Advertisement

ARB, Kedepan nantinya masyarakat mempercayai saya bersama pak Munafri dipercaya masyarakat kota memimpin kota Makassar selain penuntasan masalah Covid-19 juga peningkatan ekonomi kerakyatan. Kedepan kita akan membentuk gerai-gerai UMKM di tingkatan RW, ungkap ARB.

Setelah meninjau kegiatan UMKM binaanya, ARB lakukan blusukan di kawasan pesisir, masyarakat menyambut baik kedatangan pasangan Appi ini, bagi warga pesisir ARB tidak Asing lagi, Tutup warga. (Let)

Advertisement