Alumni University of San fransico, Melinda Aksa Bertemu Warga Sapuli dan Rappokalling

Foto: Hj. Melinda Aksa saat hadiri safari kampanye di zona II Makassar

MAKASSAR||Legion News – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr.H Abdu Rahman Bando, SP,.MM kembali lakukan kampanye dialogis di Zona II, yang meliputi beberapa kecamatan diantaranya Bontoala, Wajo, Ujung Tanah, Tallo dan Kepulauan Sangkarrang. Sabtu, (23/10/2020).

Anggota DPRD, Rahmat Taqwa Qurais, dari Fraksi PPP, Ikut serta dalam safari kampanye Melinda Aksa, Selain itu Ketua Perindo Makassar Ruslan Mahmud, hadir dalam kegiatan kampanye di zona II.

Advertisement

Setelah mengatongi ijin cuti kampanye dari pimpinan dewan, Rahmat Taqwa ikut pendampingan istri calon Walikota Makassar, Rahmat Taqwa, mengatakan, “Partai pengusung akan mengawal dan bersama Appi-Rahman dalam memperjuangkan program-program unggulan paslon nomor.2 ini, agar semua program kerja pasangan Appi Rahman dapat dilaksanakan dengan baik, Demi kepentingan rakyat kelak”.

Melinda Aksa, adalah Salahsatu Alumni dari University of San fransico,Undergradue, Business internasional, tahun 2002 ini. Menyampaikan petingnya kehadiran gerai UMKM di setiap tingkatan rukun warga (RW) yang ada dikota Makassar ini, Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kita ditengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikannya dihadapan 50 orang warga yang hadir disalah satu rumah tokoh masyarakat di Jalan Rappokalling Utara No.12, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo.

Masih mengikuti protokol kesehatan dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga yang ikut dalam kegiatan safari politik Appi-Rahman.

Dari kecamatan Tallo, Ibu pemilik putri kembar ini mengunjungi warga di Jl. Sapuli No.8D, Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo

Di Sapuli, hadiri warga bugis, makassar dan warga keturunan yang tinggal disekitar, Mereka mengeluhkan pajak yang dinaikkan oleh pemerintah terdahulu, Kami warga disini mengharapkan kepada pasangan Appi-Rahman ketika, memimpin nanti tolong diperhatikan masalah besaran nilai pajak yang dibebankan kepada warga kota.

“Pengurangan nilai pajak menjadi program unggulan pasangan ini”, kata Melinda. Dalam silahturahminya bersama warga sapuli, warga menyambut baik program Appi-Rahman tersebut. (Let)

Advertisement