ARB Terima Dukungan Dari Komunitas Kotak Kosong dan Janji Bagun SMP Negeri di Rappocini

Advertisement

Foto: Dr. H. Abdu Rahman Bando saat blusukan di Kelurahan Rappocini. Selasa, (27/10/2020)

MAKASSAR||Legion News – Kampanye dikawasan zona I, Calon wakil walikota Makassar, Dr. H. Abdu Rahman Bando, SP,.MM mengunjungi beberapa titik kegiatan kampanyenya di 2 Kelurahan Banta-bantaeng dan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Foto: ARB saat kampanye Dialogis dengan warga di kelurahan Rappocini. Selasa, (27/10/2020)

Kunjungan safari politiknya, mantan birokrat pemerintah kota Makassar ini berkesempatan hadir di kelurahan Rappocini, disini ARB lakukan blusukan dengan menyapa warga di kelurahan tersebut dan melakukan kampanye dialogis masih terkait dengan program-program unggulan pasangan Appi-Rahman. Selasa, (27/10/2020).

Foto: Abdu Rahman Bando saat kampanye dialogis di Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini. Selasa,(27/10/2020)

Keluhan warga masih terkait dengan persoalan air bersih, para RTRW menyampaikan bahwa persoalan terbesar hari ini bagi warga adalah ketersediaan air bersih, mendengar langsung persoalan warga tersebut ARB menyampaikan bahwa, kedepan nantinya saya bersama pak Munafri punya program air bersih yang bersumber perusahaan air minum daerah, kita akan gratiskan pemasangan pipa bagi warga kurang mampu, ungkap ARB.

Advertisement

Mantan Kadis Pendidikan kota Makassar ini, lanjutkan kegiatan sosialisasinya di kelurahan Banta-bantaeng, disini Rahman Bando, mendapat dukungan dari komunitas ‘Kotak Kosong’, Baharuddin Daeng Lallo, dirinya mengatakan dia bersama komunitasnya yang masih solid sampai saat ini, Selanjutnya turun ke masyarakat menyampaikan program-program unggulan pasangan nomor 2 ini, tegas Daeng Lallo.

Di kesempatan itu pula ARB menjanjikan membangun SMP Negeri di Kecamatan Rappocini, Akan tunaikan janji saya ini. Diketahui Rahman Bando saat menjabat sebagai Kadis Pendidikan telah merealisasi 10 SMP Negeri tanpa membebani APBD Makassar 2019 lalu.(Let)

Advertisement