Appi-Rahman Dapat Amunisi Baru, Dari Keluarga Besar Madura di Makassar

Advertisement

Foto: Calon Wakil Walikota Makassar Dr. H. Abdu Rahman Bando, SP,.MM Saat menerima dukungan Keluarga Besar Madura di Makassar

MAKASSAR||Legion News – Calon wakil walikota Makassar Dr. H. Abdu Rahman Bando, SP,.MM berkesempatan hadir menerima dukungan dari keluarga besar persaudara Madura di Makassar. Selasa, (27/10/2020).

Foto: Dr. Abdu Rahman Bando, SP,.MM Saat menerima Pengurus PERKIM Persatuan Kekeluarga Indonesia Madura. Selasa, (27/10/2020)

Saat menerima dukungan politik dari keluarga besar Madura di Makassar, mantan Kadis Perikanan dan Pertanian kota Makassar ini mengatakan, “Makassar atau sebutan lainnya kota Angin Mamiri adalah kota berbagai etnis, mari kita bersama hidup dengan damai dan tenang, mari kita bangun kota Makassar ini”.

Warga Madura yang bermukim di Makassar sukung pasangan Appi-Rahman

Bapak-ibu siapa pun berhak tinggal di kota ini, karena kita sebangsa dan se-tanah air dari Sabang sampai Merauke, mari kita jaga rawat ke Bhinekaan ini, tutur ARB.

Advertisement

Berharap PERKIM, Persatuan Kekeluarga Indonesia Madura dapat bekerjasama dengan pemerintahan kota yang baru nantinya bersinergitas membangun untuk Makassar Bangkit, tutup Rahman Bando. (Let)

Advertisement