ARB Cerita 20 ribu Ikan Lele Saat Temui Pelaku UMKM di Tamalate

189

MAKASSAR||Legion News – Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar kembali lakukan safari politik , Sebut saja pasangan H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr. H Abd Rahman Bando,SP,.MM di wilayah Zona.IV, Meliputi Kecamatan Tamalate, Mariso dan Mamajang. Rabu, (15/10/2020).

ARB adalah akronim dari Abd Rahman Bando, Mantan Kadis Perikan dan Kelautan Makassar ini, Silahturahmi bersama warga di Jl. Gontang, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut putra Masanrempulu ini, menemui para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Saat menjabat ARB, telah membentuk kelompok budidaya usaha seperti kelompok usaha, Kolam ikan lele, Ikan hias dan Tanaman hias.

Di hadapan warga adik dari Bupati Enrekang, Muslimin Bando ini mengatakan, “Jika nantinya dipercayakan memimpin kota Daeng ini dirinya bersama Appi akan mengembang, membina dan meningkatkan usaha kecil menengah seperti ini, Terbukti usaha Mikro tidak berpengaruh dimasa-masa pandemi”. Pungkas Rahman Bando.

Setelah menemui para pelaku usaha UMKM, Calon wakil walikota ini mengunjungi warga BTN Tabaria, guna menghadiri kampanye dialogis di dampingin salah satu wakil rakyat kota Makassar, Arifin Kulle, masih dengan program unggulan Appi Rahman.

Diantaranya Peningkatan Kesejahteraan bagi RTRW, Imam Masjid, Pemandi Jenazah, Para guru mengaji dan Guru sekolah minggu.

Membuka sektor-sektor usaha baru bisnis rumahan, bagi ibu-ibu untuk membantu suami dimasa seperti saat ini, ketika ekonomi kita mengalami resesi ditengah pandemi Covid-19.(Let)

Advertisement