Appi Ucapkan, Belawasungkawa Atas Meninggalnya Khaerul Arham Pejuang Terdepan Melawan Covid-19

216

MAKASSAR||Legion News – Mendengar kabar duka datang dari keluarga besar rumah sakit DR. Wahidin  Sudirohusodo Calon Walikota Makassar H. Munafri Arifuddin yang biasa disapa Appi, melampangkan doa, “Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun” calon Walikota Makassar ini kemudian menyampaikan belasungkawa teramat dalam kepada keluarga besar rumah sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo atas meninggalnya salah satu staf infection center rumah sakit yang sempat ditempatkan di Instalasi penangan pasien yang terpapar VirusCoronavirus disease.

Video, saat Almarhim Khaerul Arham, A.md.Kep, bertugas menangani pasien Covid-19

Khaerul Arham, A.md.Kep, Perawat di bagian instalasi pusat perawat jantung terpadu lantai.5 rumah sakit Wahidin Makassar, di kabarkan meninggal dunia. Jumat, (18/9/2020) pukul 14:20 Wita di rumah sakit DR. Wahidin Makassar, dimakamkan mengikuti protokol kesehatan di pekuburan Macanda, Kabupaten Gowa.

Khaerul Arham adalah perawat yang sempat ditugaskan di ruang pasien covid di infection center Rs.Wahidin sejak awal terjadinya penyebaran virus Covid-19 di Sulsel.

Selain itu Almarhum Khaerul Arham adalah pengantin baru, dan meninggal dunia dalam usia muda

Pasangan calon Wakil Walikota Dr. Abdul Rahman Bando, ini mengharapkan kepada warga masyarakat kota Makasaar, mari kita panjatkan doa kepada Sang pejuang terdepan lawan corona, Berharap Allah SWT menerima segala amalan dan ibadah Almarhum Khaerul Arham serta keluarga yang ditinggal dapat diberi ketabahan atas cobaan ini, Amin Ya Rabb, Do’a Munafri Arifuddin

Munafri Arifuddin mengharapkan kepada seluruh warga kota Makassar, untuk senantiasa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, Sering menggunakan masker, membersihkan tangan menggunakan hand sanitizzer dan membiasakan diri mencuci tangan menggunakan air dan sabun setelah beraktivitas di luar rumah, harap Appi.

Advertisement