‘Anak Kampung’ Ke Parlemen, Hasri Jack Kumpul Keluarga Besarnya di Enrekang

FOTO: Hasir Jeck Bakal calon (BALON) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) 9 menyelenggarakan silahturahmi dan temu akbar keluarga besarnya.
FOTO: Hasir Jeck Bakal calon (BALON) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) 9 menyelenggarakan silahturahmi dan temu akbar keluarga besarnya.
Advertisement

ENREKANG, LEGIONNEWS – Pemilik tagline ‘Anak Kampung’ Hasir Jeck yang juga Bakal calon anggota legislatif di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) 9 menyelenggarakan silahturahmi dan temu akbar keluarga besarnya.

Silahturahmi itu dikemas dengan tema “Keluarga Adalah Kekuatan Utama” Hasir Jeck, hadir di Dusun Londa, Desa temban, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin ( 23/01/2023)

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Ta’siah yang di bawakan oleh ustad yusrifai yunus dan sambutan dari Hasri Jeck serta nasri dacing sebagai protokol yang dihadiri beberapa unsur diantaranya tokoh masyarakat dan segenap keluarga besar dari pinrang, sidrap, enrekang .

“Saya sangat berterimah kasih atas kehadiran semua keluarga besar mulai dari pinrang, enrekang dan sidrap yang menyempatkan hadir di kegiatan silahturahmi & temu akbar yang kami selenggarakan” ujar Hasri Jeck dalam sambutannya.

Advertisement

ia menyampaikan bahwa, dukungan dan doa keluarga adalah spirit utama untuk maju bertarung di DPRD Provinsi dapil 9, apa lagi baru ada yang memberanikan diri dari dapil 1 yang maju untuk bertarung .

karna atas kerja keras dan doa kita semua baik dari keluarga, sahabat dan jaringan lainnya semua akan bisa tercapai sesuai yang diharapkan.

“Apa lagi kita anak kampung yang hidup di pedesaan terpencil sangat dibutuhkan perwakilan rakyat ditingkat provinsi untuk mengakomodir aspirasi dan punya kekuatan intervensi untuk membangun daerah-daerah kita yang kurang perhatian selama ini,” ucap hasri jeck .

lanjut jeck nama sapaannya, tegline anak kampung adalah salah satu motivasi untuk anak-anak kampung untuk menjadi petarung atas didikan keras orang tua sejak kecil sehingga bisa kita buktikan bahwa anak kampung juga bisa bersaing dan besar di dunia politik.

kalau memang keluarga sudah siap maka watunya kita bersaing dengan kekuatan kita semua serta dibutuhkan masukan, pandangan, petunjuk dari semua keluarga sebagai skejul agenda kunjungan selanjutnya.

“saya akan tetap giat melakukan sosialisasi dan sudah dilakukan road show sekitar 100 titik yang saya kunjungi dan akan lebih gencar lagi nantinya sesuai petunjuk-petunjuk keluarga dan kerabat lainnya” terang dia. (**)

Advertisement