INIMI – DIA Berharap Dapatkan Nomor Urut 2

FOTO: Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi saat menggelar deklarasi pasangan beberapa waktu lalu.
FOTO: Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi saat menggelar deklarasi pasangan beberapa waktu lalu.

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi berharap mendapat nomor urut 2 saat pengundian nomor urut paslon yang digelar KPU pada Senin (23/9/2024).

“Kita berdoa semoga dapat nomor urut dua,” kata Ilham Ari Fauzi saat ditemui usai acara Maulid Nabi Muhammad yang digelar AMK Sulsel di Lapangan Antang, Makassar, Sabtu (21/9/2024).

Ilham menjelaskan, nomor urut 2 akan sesuai dengan jargon politiknya bersama Indira yakni “Terusakan Kebaikan”.

Simbol dari jargon tersebut adalah ibu jari dan telunjuk berbentuk huruf V atau dimaknai sebagai angka 2.

Advertisement

“Jadi, kita berharap fotonya teman-teman yang begini tidak usah diubah lagi. Jadi tetap foto yang begini yang di-upload ke mana-mana,” tutur Ilham sembari memperagakan simbol V sebagai penanda angka 2.

Sesuai dengan Danny-Azhar

Selain itu, nomor urut 2 juga menandakan duet Indira-Ilham di Pilkada Makassar 2024 adalah dwi tunggal dari pasangan Danny Pomanto-Azhar Arsyad atau DIA pada Pilgub Sulsel.

Ilham berharap nomor urutnya bersama Indira bisa sesuai dengan nomor urut Danny-Azhar nantinya. Hal ini untuk memudahkan paket ini bersosialisasi.

“Kita kan sepaket DIA, jadi minimal samaki yang gubernur sama dengan yang wali kota yang hanya dua calon gubernur,” harap Daeng Tayang, sapaan Ilham Ari Fauzi.

Jika nantinya tak mendapat nomor urut dua, Ilham Daeng Tayang berharap mengantongi nomor urut satu sebagai identitasnya di surat suara nanti.

“Jadi, antara satu atau dua Insya Allah,” tandas Ilham Daeng Tayang.

KPU Makassar dijadwalkan menggelar pengundian nomor urut paslon wali kota pada Senin besok. Acara tersebut juga dirangkai deklarasi pilkada damai di Hotel Claro. (**)

Advertisement