‘2 x + Baik’ Masuk Dalam Program Unggulan DP-Fatma, RTRW Lucuti Lambang di Baju, RTRW: Kami Dukung Appi-Rahman “Makassar Bangkit”

1197

MAKASSAR||Legion News – Ketua LPM Sangkarrang H.Sampara Sarif Tokoh masyarakat Sipakatau Bachtiar Adnan Kusuma dalam penyampaiannya terkait dengan perobek tulisan yang tertempel di baju milik RT, RW, Penasehat Walikota dan LPM, “2x+ Baik”, perlu di klarifikasi terkait hal tersebut.

Sekali lagi pemberitaan versi Tim Pemenangan Danny Pomanto yang menempatkan Appi Rahman seolah-olah tak menghargai RT RW dengan pencabutan lambang tulisan “Dua kali tambah baik” sebagai berikut:

Lambang yang tertempel di baju RT, RW, LPM dan Penasihat Walikota adalah Lambang Tagline Danny Pomanto-Syamsul RizalĀ  2013-2018 yang tertulis dalam Visi dan Misinya sebagai calon walikota dan wakil walikota, Kemudian dipasang di seluruh baju tersebut.

Visi dan Misi pasangan DP-Ical 2013-2018, kemudian diperkuat dan dipasang kembali oleh DP-Fatma dalam Visi dan Misinya sebagai Calon Walikota Makassar 2020.

Karena itu, sangatlah tepat kalau RT, RW, LPM dan Penasehat Walikota mencabut lambang tersebut, atas kesadaran yang dilakukan para ketua RT RW karena para ketua RT RW yang ikut dalam acara tersebut adalah acara pasangan Appi Rahman.

Lambang-lambang tersebut atas masa kepemimpinan DP-Ical, sudah selesai dan sekarang bukan lagi Walikota Makassar.

Tindakan pencabutan lambang-lambang tersebut, adalah tindakan positif dan mengembalikan kesadaran berpikir sehat para RT, RW untuk tidak lagi mau digiring untuk kepentingan Politik, sementara pelucutan lambang atau simbol 2 Kali Tambah lebih baik adalah spontan dan bukan direncanakan, dan dilakukan atas kesadaran dan spontan RT RW. (Ln)