Yunus Saflembolo Bantah Bahwa Dirinya Di Bius

TEMINABUAN, Legion News – Bakal calon bupati (Balon) Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), Yunus Saflembolo membantah jika dirinya dibius oleh salah seorang di Sukabumi, untuk menggandakan uangnya senilai Rp 100 juta. Hal itu diungkapkan Yunus Saflembolo saat dikonfirmasi melalui handphone miliknya pada Rabu (17/6) malam.

“Tidak benar jika saya dibius oleh orang Sukabumi. Saya ke Sukabumi untuk mengunjungi salah satu objek wisata di Sukabumi, tepatnya di Curug Pareang, Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampang Tengah. Tujuan dari kunjungan tersebut di antaranya untuk melihat potensi wisata daerah itu. Sehingga jika terpilih nanti menjadi Bupati Sorong Selatan, tempat itu bisa digunakan sebagai tempat studi dalam pengembangan wisata,” tegas Yunus Saflembolo.

Selain mengunjungi tempat wisata, ia juga mempelajari pengembangan sektor perkebunan dan perikanan di Kabupaten Sukabumi yang sudah sangat baik, sehingga di kemudian hari dapat diterapkan di Kabupaten Sorong Selatan.

Ia melanjutkan, saat mengunjungi wisata itu, dirinya bersama dua orang lainnya. Namun pada saat itu ia terpeleset dan jatuh sehingga dilarikan ke Puskesmas.

Advertisement

“Saya terpeleset dan jatuh, sehingga dilarikan ke Puskesmas terdekat. Tidak ada barang bawaan saya yang hilang. Saat ini saya sedang bersama anggota DPP Partai PDIP,” tegasnya.(*)

Advertisement