WR 3 UNM, Prof Sukardi Weda Hadiri Silaturahim Bersama Pengurus IKA UNHAS

FOTO: WR 3 UNM, Prof Sukardi Weda saat hadiri silaturahim bersama pengurus IKA UNHAS di Tokka Tena Rata, Maros pada Sabtu, (25/6/2022)
FOTO: WR 3 UNM, Prof Sukardi Weda saat hadiri silaturahim bersama pengurus IKA UNHAS di Tokka Tena Rata, Maros pada Sabtu, (25/6/2022)

LEGION NEWS.COM – Pengurus Pusat IKA UNHAS Menggelar Silaturahim Bersama Pengurus IKA UNHAS, di Tokka Tena Rata, Maros pada Sabtu, (25/6/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IKA UNHAS, Dr. Andi Amran Sulaeman, Ketua IKA UNHAS Sulawesi Selatan, Ir. Mohammad Ramadhan Pomanto, para Pengurus Pusat IKA UNHAS, yang berasal dari berbagai angkatan dan fakultas. Tampak di acara, Prof. Dr. Sukardi Weda, yang juga alumni Sastra Inggris Unhas, 1993, alumni S3 English Language Studies Unhas,1998, alumni MM Unhas, 2013, dan alumni S3 Linguistik Unhas, 2005, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ketua IKA UNHAS Sulawesi Selatan terpilih, Ir.Mohammad Ramdhan Pomanto dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan yang dirangkaikan dengan jogging sore, futsal, games, musik, dan lain – lain ini adalah ajang silaturahim bagi alumni.

Dalam sambutannya, Dr. Andi Amran Sulaeman, mengatakan manusia yg hebat adalah manusia yang punya gagasan, maka alumni UNHAS harus memiliki gagasan. Masa depan Indonesia ada di timur, ujarnya.

Advertisement

Prof. Dr. Sukardi Weda, yang juga Ketua Divisi Perguruan Tinggi Pengurus Pusat IKA UNHAS menyambut baik kegiatan yang dilakukan alumni IKA UNHAS yang dipusatkan di Tokka Maros. Ia menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk merajut silaturahim sekaligus bertukar ide untuk masalah – masalah kebangsaan. Apalagi diadakan di gunung, dengan nuansa alam, jauh dari hiruk pikuk keramaian kota, menambah kenikmatan tersendiri acara yang digelar di akhir pekan, ujarnya. (**)

Advertisement