Wisuda UKI Toraja Semester Ganjil 2023/2024 Berjalan Sukses dan Lancar

Advertisement

MAKALE – Kegiatan wisuda di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja berjalan dengan lancar dan sukses. Keberhasilan ini tidak hanya berkat kerja keras panitia wisuda, tetapi juga dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak.

Kemacetan bisa diminimalisir di sekitar area Kampus 1 UKI Toraja, tempat berlangsungnya acara wisuda. Hal ini berkat kerja sama yang solid antara pihak kepolisian, Dinas Perhubungan Tana Toraja, dan Satpol PP.

Upaya bersama mereka untuk mengatur lalu lintas dan parkir kendaraan telah memberikan hasil yang sangat memuaskan.

Selain itu, partisipasi masyarakat dalam acara wisuda juga patut diacungi jempol. Meskipun datang dengan rombongan besar, tamu dan keluarga wisudawan tetap tertib dan disiplin. Ini mencerminkan semangat dan budaya rapi dan tertib masyarakat Toraja.

Advertisement

Ketua Panitia Wisuda, Randi Tandialla saat dijumpai di lokasi kegiatan mengatakan puji Tuhan atas kelancaran acara wisuda tahun ini.

“Puji Tuhan, sukses bisa berjalan dengan Baik tentu atas kerja keras bersama dan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait,” ucap Randi, Kamis (04/04).

UKI Toraja berharap bisa memberikan pengalaman wisuda yang berkesan dan sukses bagi para wisudawan, keluarga, dan masyarakat Toraja yang ikut merayakan momen penting ini.

Diketahui Jumlah wisudawan 872 orang termasuk dengan wisudawan Magister .

Advertisement