WhatsApp Bakal Muncul dengan Fitur Baru, Ini Kata Netizen

170
Ilustrasi WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp
Advertisement

LEGION NEWS.COM – Mark Elliot Zuckerberg sebagai salah satu pendiri jejaring sosial populer Facebook, Dia sendiri adalah ketua dan CEO dari Facebook saat ini. Pada tahun 2014, Facebook resmi mengakuisisi WhatsApp yang didirikan brian Acton dan Jan Koum sejak tahun 2009.

Diketahui Jejaring sosial raksasa yang dinakhodai Mark Zuckerberg itu mengakuisisi WhatsApp dengan nilai 19 miliar dollar AS pada bulan Februari 2014 lalu.

Kini aplikasi WhatsApp bakal muncul dengan fitur baru dissapearing messages telah diluncurkan WhatsApp, di mana kini pesan bisa lenyap otomatis dalam beberapa opsi.

“Kami meluncurkan opsi dissapearing messages baru di WhatsApp hari ini sehingga Anda akan bisa membuat semua pesan baru hilang secara default setelah 24 jam, 7 hari atau 90 hari,” tulis Zuckerberg di Facebook.

Advertisement

Mark Zuckerberg pun diledek netizen membantu mereka yang selingkuh.

“Tidak semua pesan harus ada selamanya,” tambahnya dalam pengumuman singkat tersebut.

Sebelumnya, pesan di WhatsApp dirancang hanya bisa hilang sendiri setelah 7 hari.

Postingan itu dibanjiri ratusan ribu Like dan juga lebih dari 68 ribu komentar dari para pengguna internet. Sebagian komentar dari netizen bernada kocak atau ditujukan sebagai candaan terhadap fitur anyar dari WhatsApp tersebut.

“Wah, Anda malah membantu pasanganku selingkuh. Jadinya aku harus memeriksa ponselnya kurang dari 90 hari,” tulis sebuah komentar yang memperoleh banyak reaksi.

Beberapa juga menitip pesan agar WhatsApp nantinya menambah fitur lain yang sudah lama didambakan para pengguna. “Apakah kita bisa juga meninggalkan grup WhatsApp tanpa ketahuan?”

“Tidak masuk akal bahwa kita tidak bisa edit caption di status WhatsApp. Jadi jika ada typo, kita harus menghapusnya dan posting ulang. Kok ini masih bisa terjadi di tahun 2021? Mark Zuckerberg, perbaiki hal ini.” (Detik)

Advertisement