Warga Makassar Nobar Debat Kandidat, Menunggu Program Ekonomi Kerakyatan saat Debat Keempat Paslon

MAKASSAR||Legion News – Jelang debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar,  yang akan berlangsung. Selasa, 24 November 2020, bertempat salah satu stasiun tivi nasional di Jakarta.

Foto: Persiapan Live Debat Ke Dua Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walilota Makassar

Walaupun debat tersebut berlangsung di ibukota negara Republik Indonesia, warga Makassar tetap antusias untuk menyaksikan perhelatan debat kandidat yang akan dilaksanakan malam nanti (Selasa) pukul 20:00 Wita, ungkap Jamaluddin.

Jamal yang berasal dari Jeneponto adalah salah satu warga kota Makassar yang memiliki hak suara saat pilkada, 9 Desember 2020 mendatang, ia mengatakan bahwa, “debat kedua kali ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat kita, Disini warga menunggu kebijakan ekonomi para paslon ditengah masa pandemi Covid-19”.

Kami warga kota menunggu konsep ekonomi seperti apa yang nantinya disampaikan ke empat pasangan calon makanya warga Bontoduri laksanakan Nobar (Nonton bereng) kata Jamal.

Advertisement

“Saat inikan banyak pekerja yang dirumahkan disebabkan adanya penyebaran virus corona di kota Makassar, Apalagi baru-baru ini media mengabarkan bahwa kota Makassar berpotensi masuk kembali kawasan zona merah”.

Yang warga harapkan adalah bagaimana ke empatnya ini melahirkan konsep-konsep ekonomi yang berlian nantinya bisa menjadi penghasilan tambahan buat warga, pungkas Jamal. (Ln)

Advertisement