Warakawuri Cabang Ambon Melaksanakan Ziarah ke TMB di Kota Masohi

FOTO: Rombongan Warakawuri Kota Ambon saat melakukan ziarah ke Taman Makam Bahagia (TMB) di Kota Masohi, Maluku Tengah pada Jumat 19 April 2024.
FOTO: Rombongan Warakawuri Kota Ambon saat melakukan ziarah ke Taman Makam Bahagia (TMB) di Kota Masohi, Maluku Tengah pada Jumat 19 April 2024.

LEGIONNEWS.COM – MASOHI, Warakawuri Ambon melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Bahagia (TMB) di Kota Masohi, Maluku Tengah pada Jumat 19 April 2024.

Warakawuri merupakan wadah bagi istri dari para purnawirawan TNI/Polri. Untuk diketahui Warakawuri adalah bagian dari PEPABRI (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri).

Ketua Rombongan Warakawuri Yeni Parinussa mengatakan didalam kesibukan menjalani kehidupan sehari-hari, Para Warakawuri senantiasa selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan dalam berorganisasi untuk melestarikan nilai-nilai perjuangan dari para suami yang selama hidupnya telah mendarmabhaktikan jiwa raganya kepada Bangsa dan Negara.

“Ditengah kesibukan para Warakawuri senantiasa selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan dalam berorganisasi untuk melestarikan nilai-nilai perjuangan dari para suami yang selama hidupnya telah mendarmabhaktikan jiwa raganya kepada Bangsa dan Negara,” ujar Yeni.

Advertisement

“Dalam kesempatan ini kami Rombongan yang berisikan perwakilan pengurus Warakawuri Kota Ambon menyempatkan diri untuk Berziarah di Taman Makam Bahagia, sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kami kepada para suami dan prajurit lainnya yang di makamkan di sini sebagai tempat peristirahatan terakhirnya mereka,” sambung Sien Subansina Koordinator Ziarah. (**)

Advertisement