Wakil Ketua Partai Gerindra Kota Makassar, Harley Sarebong Dukung Appi-Rahman

MAKASSAR||Legion News – Jelang dua bulan lebih pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Makassar, 9 Desember 2020 mendatang calon Walikota dan Wakil walikota Makassar terus bergerak mencari dukungan di masyarakat.

Hal yang mengejutkan datang dari para kader partai Gerindra kota Makassar, secara tiba-tiba memberi dukungan kepada pasangan H. Munafri Arifuddin,SH dan Dr. H.Abdul Rahman Bando yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, Perindo dan PSI. Rabu, (16/9/2020)

Sebut saja Harley Sarebong Wakil Ketua DPC Partai Gerindra kota Makassar, alasannya sangat sederhana saja kami mengikuti Bang Sandiaga Uno yang juga pengurus DPP Gerindra, selain politisi bang Sandi juga pengusaha

“Appi dan ARB adalah pasangan sangat pas mereka berdua ini layak memimpin Makassar, Pengusaha dan Birokrasi, Makassar inikan kota Niaga, Maritim sekaligus kota Pendidikan pasangan ini sangat klop, Appi Pengusaha sekaligus C.E.O PSM Makassar swdangkan pasanganya ARB adalah birokrasi mantan Plt. Diknas Pendidikan kota Makassar, sukses ruang kelas baru SMP di kecamatan Manggala dan membangun Destinasi Hutan Magrove di kawasan Biringkanaiya tanpa menggunakan APBD pemerintah kota Makassar inikan satu contoh baik dan ini pula membuat kami sangat respon dengan pak ARB ini kata”, Harley.

Advertisement

Saat ditanya awak media, Terkait dengan ancaman bagi kader partai Gerindra yang tidak mengikuti perintah DPP dan DPD partai Gerindra, atas keputusan partai, Harley mengatakan  “Sebelum kami di pecat, DPP Lakukan hal yang sama kepada Bang Sandi, Beliaukan juga lakukan testymoni saat deklarasi pasangan Appi-Rahman walaupun dalam runing teks tertulis mantan Ketua HIPMI, secara garis besarnya beliau itu Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra”, ungkap wakil ketua partai Gerindra kota Makassar

Lanjut Harley, “Segala konsekuensi yang nantinya akan saya terima menjadi resiko bagi dirinya dan rekan-rekannya apabila ada langkah tegas dari pimpinan kami”, Tutup Harley. (Let)

Advertisement