Wakil Bupati Terpilih, Pimpin DPD PAN Bulukumba

Foto Andi Edy Manaf saat terpilih sebagai Ketua DPD PAN Bulukumba, Dalam Musda ke V yang berlangsung di Sekertariat DPD PAN Bulukumba. Sabtu (13/2)
Advertisement

BULUKUMBA||Legion-news.com Wakil Bupati terpilih kabupaten Bulukumba Andi Edy Manaf, Terpilih sebagai Ketua DPD PAN Bulukumba. Sabtu (13/2)

Edy Manaf terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke V. Diketahui Musda yang digelar secara virtual dipimpin langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang dihadiri oleh 4 anggota fraksi DPD PAN Bulukumba serta para pengurus DPD dan DPC PAN sekabupaten Bulukumba.

Ketua DPD PAN Bulukumba terpilih Edy Manaf diberikan waktu selama 2 Minggu untuk segera menyusun kepengurusan DPD yang baru.

“Alhamdulillah, saya kembali diberikan amanah oleh DPP untuk memimpin DPD PAN Bulukumba, Sangat berharap semua pengurus dan kader PAN mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mempersembahkan yang terbaik untuk kabupaten Bulukumba” ujar Wakil bupati pasangan Bupati H. Andi Muchtar Ali Yusuf ini.

Advertisement

Ketua DPD PAN Bulukumba Periode 2015-2020, Zulkarnain Pangki dengan berbesar hati memberikan ucapan selamat kepada Edy Manaf. Sebagai Nahkoda baru partai berlambang matahari ini.

“Ketua maupun pengurus boleh berganti tetapi partai tetap harus tetap ada dan harus utuh, terlebih PAN Bulukumba dapat menempatkan posisi Wakil Bupati di Pilkada serentak, salah satu titik keberhasilan kepemimpinan dan itu wajib di pertahankan dan bahkan di tambah agar kita semakin kuat, tidak boleh terkotak-kotak apalagi terpecah belah ” tegas Zulkarnain Pangki. (Ln)

Advertisement