Viral Kepsek Pro DP,  Tamparan Buat Tim Hukum DP-Fatma Lapor Gubernur Sulsel dan Pj. Walikota Makassar Ke KASN dan Bawaslu

Advertisement

MAKASSAR||Legion News – Tim Pengacara Pasangan Calon Danny Pomanto – Fatmawati Masse melaporkan Gubernur Sulawesi Selatan dan Pj. Walikota Makassar di Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Badan Pengawas Pemilu kota (Bawaslu) Kota Makassar. Selasa, (01/12/2020).

“Kita melaporkan mengenai persoalan keterlibatan pejabat mulai dari gubernur, Pj wali kota sampai kepada camat-camat terlibat dalam pilkada di Makassar,” ujar Juru Bicara tim hukum Danny Pomanto-Fatmawati, Akhmad Rianto, seperti di lansir dari Voi.id Senin, 23 November 2020 lalu.

Advertisement

Namun tuduhan atas tidak netralnya Gubernur Sulsel dan Pj. Walikota Makassar, Malah menimpa pada paslon DP-Fatma. Sejumlah Kepala Sekolah yang notabene adalah ASN yang terlibat aktifitas politik praktis Viral di media sosial.

Nampak dalam dicapture ada percakapan antara Kepsek dengan salah satu timses DP-Fatma Ketua Brigade 08 yang melibatkan kepala sekolah dengan membentuk grup WhatsApp (WA), “Golorong SD Terkini”

Kini tuduhan Tim DP-Fatma kepada Gubernur dan Pj. Walikota Makassar justru mencoreng wajah calon Walikota Makassar Danny Pomanto, Bahwa orang terdekat DP akronim dari Danny Pomanto, diduga Ketua Brigade 08 justru melibatkan kepala sekolah yang notabene adalah Aparatur Sipil Negara inikan naif juga ungkap Takdir Kasau, S.IP, SH. MH. CIL. saat dihubungi via telpon.

Inikan pertanyaan juga, Sekelas Ketua Brigade yang bagian dari Timses paslon DP-Fatma bisa mengkoordinir kepala sekolah ini sangat luar biasa, Tutup Takdir yang juga seorang lawyer di Makassar.

Daftar nama-nama kepala sekolah dasar (ASN) yang ada dalam grup WhatsApp “Golorong SD Terkini” diantaranya;  Kep. Yul tamamaung, Kep. Ningsih Pampang, Kep. Nahida kelapa tiga, Kep. saripudi arupalang, Kep Bachtiar, Kep. Asia bau, Kep Bonay Syam, Kep. Suardi salpin, Kep. Nasrah Latif, Kep .sahra Latif, Kep. Hasnia Cilallang, Kep. Sukaerah, Kep.Sukmawati, Kep. Huderia, Kep. Junaedah Aswara, Kep. Hartina, Kep. Icha nasri, Kep Hj.Sumiati, SD Buttatianang, Kep Juardati, Kep. Mihra, Kep murniati, Kep. Baharia SD.Neg.Tamamaung, Kep. H.Razak, Kep.Hj.Suharni Pannampu. (Ln)

Advertisement