Video: Tokoh Literasi Sulsel Ajak Masyarakat Contoh NA Siap Untuk di Vaksin

206
Advertisement

MAKASSAR||Legion-news.com Program pemerintah terkait vaksinasi untuk penanganan covid 19 terus mendapat perhatian dan apresiasi dari masyarakat sulsel maupun tokoh pemuda.

Tokoh Literasi Sulsel Bahtiar Adnan Kusuma mengajak kepada masyarakat sulsel mendukung penuh program pemerintah terkhsusus di sulsel dibawah kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah terkait pemberian vaksin Sinovac untuk masyarakat di sulsel .

“Gubernur sulsel saja siap di Vaksin makanya kita juga harus siap demi kesehatan kita bersama” Ungkap Bahtiar.

Dalam video tersebut juga meminta masyarakat jangan terpengaruh berita hoaks yang menyesatkan , sesungguhnya pemerintah ingin menyelamatkan seluruh masyarakat dengan adanya vaksin ini agar terbebas dari covid 19.

Diketahui Keberadaan vaksin Sinovac dari pemerintah sangat membantu masyarakat untuk keluar dari wabah virus covid 19. Ketua Pemuda tani sulsel juga Mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam program Vaksinasi Covid 19,

Vaksin ini halal dan telah memenuhi kriteria untuk membantu menekan angka Covid 19, Mengingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh hoax menyesatkan mengenai vaksinasi Covid-19, cari informasi dari sumber yang berwenang, Mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak
Serta Vaksinasi Covid 19 untuk keselamatan kita dan bangsa. (Anas)

Advertisement