Video: Presma UIN Alauddin dan Ketua Forum Komunikasi Pemuda SulSel Dukung Program Vaksinasi Sinovac

Advertisement

MAKASSAR||Legion-news.com Program pemerintah terkait vaksinasi untuk penanganan Covid-19 di apresiasi oleh Presma UIN Alauddin dan Ketua Forum Komunikasi Pemuda Sulsel.

Presma UIN Alauddin Makassar Aidil Fahri mendukung penuh program pemerintah terkait pemberian vaksin Sinovac untuk masyarakat, ini perlu di apresiasi oleh masyarakat, jangan terpengaruh berita hoaks yang menyesatkan, sesungguhnya pemerintah ingin menyelamatkan seluruh masyarakat dengan adanya vaksin ini agar terbebas dari Covid-19.

Ditempat yang berbeda Feri Herianto mengatakan Dengan adanya pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir dan bahkan cenderung mengalami peningkatan kasus akhir-akhir ini, kita percayakan penuh kepada pemerintah terkait program vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat .

Dalam Video tersebut menyatakan dukungan Program Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah, Mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam program Vaksinasi Covid 19, Vaksin halal dan telah memenuhi kriteria untuk membantu menekan angka Covid-19, Mengingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh hoax menyesatkan mengenai vaksinasi Covid-19, cari informasi dari sumber yang berwenang, Mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak Serta Vaksinasi Covid 19 untuk keselamatan kita dan bangsa. (Anas)

Advertisement

Advertisement