Video Muballiq dan Sekjen KAMMI SulSel Dukung Program Pemerintah Terkait Vaksinasi Covid 19

Advertisement

MAKASSAR||Legion-news.com Program pemerintah terkait vaksinasi untuk penanganan covid 19 di apresiasi oleh Muballigh makassar dan sekertaris kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sulsel.

Muballiqh Kota makassar Dr. Abdul Wahid MA menyampaikan bahwa vaksin ini sudah mendapat label Halal Oleh MUI olehnya itu jangan percaya berita negatif terkait keberadaan vaksin.

Ditempat yang berbeda Sekjen KAMMI sulsel Irfan Baso mengatakan Dengan adanya pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir dan bahkan cenderung mengalami peningkatan kasus akhir-akhir ini, kita percayakan penuh kepada pemerintah terkait program vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat.

Dalam Video tersebut menyatakan dukungan Program Vaksinasi Covid 19 yang dilakukan oleh Pemerintah, Mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam program Vaksinasi Covid 19,Vaksin halal dan telah memenuhi kriteria untuk membantu menekan angka Covid 19,

Advertisement

Mengingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh hoax menyesatkan mengenai vaksinasi Covid-19, cari informasi dari sumber yang berwenang, Mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak Serta Vaksinasi Covid 19 untuk keselamatan kita dan bangsa. (Anas)

Advertisement