VIDEO: Klarifikasi dan Permohonan Maaf Gus Billy Hantono Kepada Rais Aam dan Ketua Umum PBNU

FOTO: Hasil tangkap layar dari kanal youtube permintaan maaf Billy Hantono
FOTO: Hasil tangkap layar dari kanal youtube permintaan maaf Billy Hantono

VIDEO: Permohonan maaf Gus Billy Hantono kepada Rais Aam PBNU dan Ketua Umum PBNU.

LEGION NEWS.COM – Jelang Muktamar Nahdatul Ulama (NU) ke 34 penuh dinamika hal itu terlihat dari sikap generasi muda NU yang berkeinginan pelaksanaan pemilihan Ketua PBNU nantinya berangkat dari rasa kekeluargaan serta persaudaran keluarga Nahdiyin.

Billy Hantono misalnya dia menyampaikan klarifikasi serta mengutarakan permohonan maaf nya kepada Rais Aam PBNU dan Ketua Umum PBNU.

Advertisement

Gus Billy Hantono menyampaikan hal tersebut kepada awak media dia mengatakan bahwa, Diri nya berangkat dari kegelisahan sebagai aktivis NU, menjelang Muktamar NU ke 34, yang ditandai polemik.

“Kalau hari ini ada perlakuan saya yang dianggap merugikan NU itu merupakan dorongan dari pribadi saya sendiri bukan dorongan dari orang lain,” Gus Billy

“Untuk itu saya mohon maaf kepada Rais Aam dan Ketua PBNU, namun demikian sesungguhnya tidak ada niat untuk melecehkan NU khususnya Pj. Rais Aam PBNU,” ucapnya. Kamis, (2/12)

Kalau ada pihak yang mengatakan bahwa saya penyusup, sesungguhnya kami adalah sebagai kader NU, dibuktikan dengan memperlihatkan Kartanu, kata Gus Billy Hantono, yang juga aktivis PMII.

“Sekali lagi saya pertegas bahwa saya tidak punya niat untuk menghina Rais Aam dan Ketua Umum PBNU dan sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya,” harap dia.

Billy juga meminta kepada Rais Aam dan Ketua PBNU agar bisa duduk bareng dengan suasana khidmat, Sejut untuk membahas waktu Muktamar NU yang 34 akan di laksanakan

Semoga masukan para Kiyai sepuh bisa jadi bahan untuk bermusyawarah oleh para pengurus PBNu. Karena umat NU di bawah sangat berharap muktamar nantinya bisa berjalan sejuk teduh dan damai, kunci billy. (LN)

Advertisement