VIDEO: GP Ansor Makassar dan Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia Sulsel, Dua Tahun Kepemimpinan Jokowi – Maruf Amin,

80

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – 4 Tahun Kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin dinilai sukses membangun, begini video testimoni Ketua GP Ansor Makassar dan Pengurus Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia Sulsel.

VIDEO: Testimoni Ketua GP Ansor Makassar dan Pengurus Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia Sulsel.

Dua tahun masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin dinilai sejumlah kalangan telah berhasil membawa perubahan. Hal ini dilihat dari segi Indeks pembangunan dibidang Sosial-Ekonomi yang mengalami peningkatan, meskipun sedang dalam masa pemulihan akibat hantaman wabah covid 19 yang berlangsung cukup lama.

Advertisement

Berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam hal percepatan pemulihan ekonomi nasional dinilai sudah sangat tepat, karena selama pandemi masyarakat mengalami keterbatasan dalam melakukan aktifitas perekonomian.

Dari beragam perspektif yang berkembang terkait hal itu, Muhammad Harun Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP-Ansor) dan Awaluddin Azis Ketua Bidang Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Sulawesi Selatan, mengapresiasi langkah pemerintah yang telah bekerja keras dalam menangani covid 19 sehingga persentasenya mengalami penurunan yang cukup drastis. Tentu hal ini tidak terlepas dari sinergitas yang terbangun antara pemerintah dan masyarakat.

Selain itu mereka juga mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesia yang secara khusus Polda Sulawesi Selatan yang telah ikut membantu pemerintah dalam menangani covid 19, dan juga telah melaksanakan program vaksinasi secara massif di berbagai wilayah yang ada di Sulsel.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video diatas.

Advertisement