Ustad Sulmin: Warga Kasimpureng Dukung Langkah Bupati Bulukumba Bersih Kota

Foto Warga usai melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih, Tepatnya di Lingkungan Pallatoae, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu. Jumat (19/3)

BULUKUMBA||Legion-news.com Terjadi longsor menuju desa Kahayya, Kecamatan Kindang sejak sore kemarin. Kamis (18/3)

Bupati telah memerintahkan Tim Penanggulangan bencana (PUPR dan BPBD) untuk segera mempersiapkan alat berat untuk dibawa kelokasi bencana guna percepatan pemulihan akses jalan menuju ke desa Kahayya

Foto kondisi longsor di jalur menuju desa Kahayya. Jumat (19/3)

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf sejak sore hari (Kamis, 18/3) sudah saya perintahkan Tim menuju kesana, ungkapnya saat dihubungi awak media

Semalam juga saya mendapatkan kabar dari tim baru bergerak sekitar pukul 23:00 WITA menuju titik longsor kata Andi Utta

Advertisement

Sementara itu di pusat kota Bulukumba warga sedang melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih, Tepatnya di Lingkungan Pallatoae, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu. Jumat (19/3)

Salah satu tokoh agama, Ustad Sulmin, yang juga Ketua Kerukunan Pemerhati Umat Islam (KPUI) saat dihubungi awak media mengatakan, “Kami warga Kasimpureng, mulai dari pemerintah kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, sampai masyarakat Kasimpureng sangat mendukung program pak Bupati”

Ustad, “Kami warga Kasimpureng bangga dengan program program beliau ‘Di kerja bukan di cerita’

Diketahui KPUI yang dipimpin Ustad Sulmin, kegiatan keummatan diantaranya, Pemberian kelengkapan jenazah gratis bagi masyarakat. Bulukumba yang kena musibah kematian, Penyelenggaraan jenazah, Mobil jenazah gratis, pengurusan akta kematian gratis, hingga Dai Takziah. (Let)

Advertisement